Berita Ranah Minang Terkini
Indeks BeritaIndeks

Weri Afrizal Dilantik  Menjadi Pj. Walinagari Koto Gadang Guguak Menggantikan Ismail

SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili Camat Kecamatan Gunung Talang, Donly Wance Lubis, melantik Weri Afrizal seorang Kasi di Kecamatan menjadi Pj. Walinagari Koto Gadang Guguak, mengantikan Ismail, Kamis (25/11).

 Camat Gunung Talang, dalam sambutannya menyebutkan bahwa tugas penjabat wali nagari ini sangat berat, karena berurusan langsung dengan masyarakat.
“Walinagari harus mampu menjalin komunikasi dengan semua kalangan yang ada di nagari, baik masyarakat, BMN, Jorong dan lainnya, ” harap Bupati Solok yang diwakili Camat Kecamatan Gunung Talang, Donly Wance Lubis.

Pj. Weri Afrizal Walinagari juga diminta agar peka dengan tuntutan masyarakat dalam pelayanan publik, apalagi saat ini Pemerintah sedang giat-giatnya dalam memberikan pelayanan publik yang baik dan prima terhadap masyarakat.
Pejabat Wali Nagari diminta agar setiap saat melaporkan kondisi wilayahnya, dan tetap menjalin kerjasama dengan seluruh elemen, terutama Badan Musyawarah Nagari (Bamus) dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Nagari (LPMN).

Camat Donly Wance Lubis juga mengucapkan terima kasih kepada  Walinagari Ismail yang telah mengabdikan diri untuk kemajuan nagari selama 6 lamanya. Bahkan sudah banyak perubahan menuju kebaikan dalam banyak hal untuk masyarakat nagari Koto Gadang Guguak yang diraih. Dan selamat bertugas buat Bapak Weri.Ismail selanjutnya kembali ke Inspektorat.

Acara juga dilanjutkan dengan serah terima Ketua TP PKK Nagari dari pejabat lama ke isteri pejabat baru (wandy)

Exit mobile version