Siis, S.P Diangkat Menjadi Kepala Dinas DPMN Kabupaten Solok

0
263

SOLOK, JN- Setelah kosong selama hampir empat bulan, akhirnya Bupati Solok yang diwakili Sekretaris Daerah, Aswirman, melantik dan mengambil sumpah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Kabupaten Solok, Siis, SP.

Acara pelantikan dilakukan di Ruang Pertemuan DPMN Kabupaten Solok, Kamis (29/8) dengan dihadiri oleh

Sekda Kabupaten Solok, H. Aswirman, SE. MM, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Vivi Yulistia Rahayu, S.Ap

Asisten Bupati, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan undangan lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman dalam samburannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita akan melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama kepada Siis, S.P, selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan nagari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

“Kami berharap saudara dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” sebut Aswirman.

Disebutkan Aswirman, tujuan dilakukannya rotasi, mutasi dan promosi disamping untuk meningkatkan pengalaman, atau wawasan kerja serta menghindari kejenuhan juga merupakan wujud dari regenerasi dan pembinaan karier bagi setiap aparatur. Selain itu mutasi juga bertujuan memberikan penyegaran dan pengalaman baru dalam pelaksanaan tugas, pematangan diri bagi pejabat dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

“Kepada saudara yang diberi amanah, untuk menduduki jabatan yang sekarang saya minta agar lebih meningkatkan lagi pemahaman terhadap tugas dan fungsi dari unit kerja yang saudara tempati,” tambah Aswirman.

Lebih jauh diterangkan Aswirman, bahwa pada bulan November 2019 mendatang, Kabupaten Solok akan menggelar Pilwana serentak di 53 Nagari dan bersama mensukseskannya dan ini merupakan tugas yang dilaksanakan pada Dinas DPMN.

“Diharapkan kepada saudara yang dilantik bisa berkerjasama dengan seluruh jajaran DPMN untuk melaksanakan tugas bersama dengan baik. dan kami mengucapan terimakasih kepada Drs. Irwan Efendi yang selama ini bertugas sebagai Plt. pada DPMN telah melaksanakan tugas dengan baik (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda