Sambut TdS 2018, SOPD Akan Goro Massal di Dermaga Singkarak

0
107

SOLOK, JN- Seluruh Struktur Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) yang ada di Pemkab Solok, pada hari Jum’at  2 November 2019 ini, akan menggelar Goro bersama di Dermaga Singkarak, dalam rangka persiapan ajang balap sepeda internasional Tour de Singkarak (TdS).

 

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Solok, Yandra kepada KORAN PADANG di ruang kerjanya, Kamis (1/11) menyebutkan bahwa goro massal atau bersama itu digelar dalam rangka menyambut persiapan TdS yang mana Dermaga Singkarak di Kabupaten Solok, akan menjadi tempat start pada Etape ke-3 pada hari Selasa 6 November 2018 nanti.

“Ya, kita seluruh SOPD akan menggelar goro massal di Dermaga Singkarak dan sekitarnya dalam rangka persiapan TdS,” jelas Yandra. Goro masal tersebut digelar setiap tahun menjelang TdS digelar.

Pihaknya juga mengajak masyarakat sekitar untuk secara bersama-sama turun bergoro, agar Dermaga Singkarak dan sekitarnya terlihat lebih bersih dan rapi.

Sebelumnya, pada Rabu kemaren, di Kantor Bupati Solok di Arosuka juga digelar Apel Gebyar TdS 2018, yang dipimpin langsung oleh Bupati Solok. Apel digelar agar masyarakat ikut mensukseskan TdS 2018. Pada kesempatan itu, Bupati Gusmal mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan kegiatan TdS 2018 di Kabupaten Solok. “TdS juga merupakan ajang bagi kita dalam mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Solok,” jelas Gusmal. TdS kali ini akan melalui Kabupaten Solok sebanyak 3 kali, dan salah satu diantaranya Kabupaten Solok akan bertindak sebagai start di Dermaga Singkarak pada tanggal 6 Oktober 2018

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan senam masal gebyar TdS yang diikuti oleh seluruh karyawan/karyawati di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, dan diakhiri dengan penyerahan doorprice (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda