Polsek dan Koramil Talang Gelar Goro Bersama di Panarian

0
65

SOLOK,  JN- Jajaran Polsek Talang dan Koramil 0309 Talang,  hari Jum’at (30/11), menggelar acara goro bersama dalam rangka penghinjauan dan penanaman pohon,  bertempat di Jorong Panarian,  Nagari Talang.

Goro bersama tersebut,  juga diikuti Kapolsek Talang,  Iptu Yasril,  SH.  MH,  dan Danramil 0309 Talang,  Kapten Infantri, K. Napitupulu serta anggota Polsek dan Danramil Talang.
Kepala Jorong Panarian, Nagari Talang,  Firdaus,  mengaku  sangat senang dengan kehadiran Bapak-Bapak dari TNI/Polri yang turun ke masyarakat untuk bergoro.
“Kami masyarakat sangat bangga melihat kekompakan bapak-bapak dari Kepolisian dan tentara yang turun langsung menjadi contoh ke masyarakat untuk bekerja sosial dan bergoro terutama mensosialisasikan masalah penghijauan ini, ” jelas Firdaus.
Sementara Kapolsek Talang,  Iptu Yasril,  SH.  Mh, kepada awak media menyebutkan bahwa tujuan dari goro tersebut adalah untuk melaksanakan  kegiatan bersama dalam rangka Penghijauan penanaman pohon di jorong Panarian Nagari Talang. “Selain itu tujuan goro bersama ini juga untuk menjalin kekompakkan  ataupun hubungan sinergitas yang baik antara TNI dengan Polri serta masyarakat, ” jelas Iptu Yasril,  SH.  MH. 
Hal yang sama juga disampaikan Danramil 0309 Talang,  Kapten 
 Infantri, K. Napitupulu, bahwa dengan menggelar goro bersama,  bisa meningkatkan hubungan silaturrahmi TNI dan Polri serta masyarakat.
“Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan untuk masa yang akan datang dan hubungan kita para aparat dan masyarakat makin dekat, ” pungkas  Kapten Infantri, K. Napitupulu (wandy) 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda