Salingka Nagari

Masyarakat Nagari Cupak Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bupati Epyardi Asda dan Athari

×

Masyarakat Nagari Cupak Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bupati Epyardi Asda dan Athari

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-
Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar dan Anggota DPR RI Komisi V, Athari Gauthi Ardi, hari Kamis (24/8), menggelar acara temu ramah dengan masyarakat Nagari Cupak, bertempat di Pasar Raya Cupak.

Selain Bupati, juga hadir Ketua TP-PKK Kab Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Asisten I, Drs. Syahrial, MM, Asisten II, Deni Prihatni, ST, MT, Kepala OPD, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Forkompimcam, Walinagari Cupak, Fatmi Bahar, Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang dan Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Cupak.

Walinagari Cupak, Fatmi Bahar, dalam laporannya mengucapkan Alhamdulillah dan terimakasih selama menjabat sebagai Walinagari kita telah diberikan bantuan Program dari Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi yakni Pada Tahun 2020 Bantuan BSPS sebanyak 37 Rumah dan P3TGAI sebanyak 2 buah, Tahun 2021 Bantuan BSPS sebanyak 20 Rumah dan P3TGAI sebanyak 3 buah, Tahun 2022 P3TGAI sebanyak 3 buah, dan Tahun 2023 Bantuan BSPS sebanyak 19 Rumah dan P3TGAI sebanyak 2 buah.

Baca Juga :
Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Legum Berjalan Khidmat

Berkat bantuan P3TGAI di Nagari Cupak Alhamdulillah hasil pertanian masyarakat saat ini sudah meningkat, dimana Masyarakat Nagari Cupak mayoritas adalah Petani.

“Tidak hanya itu dari Pemerintah Daerah kita juga telah mendapatkan banyak bantuan anggaran dimana Tahun ini sudah lebih dua setengah milyar anggaran yang kita dapatkan di Nagari Cupak ini,” sebut Fatmi Bahar.

Sementara Anggota DPR RI Komisi V Athari Gauthi Ardi, dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Program saya sehingga dapat disentuh langsung oleh Masyarakat Nagari Cupak.

“Saat ini pembangunan di Kabupaten Solok alhamdulilah sudah mulai merata di seluruh Nagari se-Kabupaten Solok, dan nantinya jika ada usulan untuk pembangunan di Nagari silahkan diusulkan,” sebut Athari.
Insyaallah hingga tahun 2024 nantinya akan senantiasa kita usahakan Program-program bantuan kepada Masyarakat Kabupaten Solok.

Sedangkan Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar, dalam arahannya. menyebutkan bahwasaat ini pihaknya datang guna mendengarkan Aspirasi masyarakat karena kita memiliki prinsip Anggaran Berbasis Kebutuhan Rakyat dimana yang mengetahui kebutuhan Masyarakat adalah masyarakat itu sendiri.

Baca Juga :
Sapi Warga di Nagari Kuncia Diduga Diterkam Inyiak Balang

‘Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengusulkan apa saja kebutuhan yang diperlukan oleh Masyarakat di Nagari sehingga pembangunan yang kita laksanakan dapat tepat sasaran,” sebut H. Epyardi Asda.


 Pada kesempatan itu Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Nagari Cupak untuk selalu menjaga soliditas dan persatuan membangun Kampung halaman yang kita cintai ini.
Bupati juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan-usulan pembangunan untuk Tahun Anggaran 2024, diantara usulan tersebut ialah Perbaikan Gedung dan Crone Book  dan Infokus untuk SDN 33 Cupak.
Pembangunan WC dan Mushalla untuk SDN 36 Cupak, Pagar dan Perbaikan Atap untuk SDN 28 Cupak, Penyelesaian Pembangunan Mushalla dan Pengadaan Crhome Book SDN 04 Cupak.

Kemudian Penyediaan Air Bersih, Pakaian Marching Band dan Crhome Book SDN 03 Cupak, Pengedaman Bagian Belakang Sekolah dan Mobiler SDN 27 Cupak, Ruang Persalinan dan Tenaga Keamanan untuk Puskesmas Jua Gaek dan lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *