Fadlul Azmi, Dilantik Sebagai Aspidum Kejati Sumbar

0
1293
PADANG, JN- Beberapa hari bertugas di Sumatra Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) yang baru yakninya, Priyanto, melantik secara resmi, Fadlul Azmi, sebagai asisten pidana umum (aspidum) Kejati yang baru, menggantikan Bambang Priambodo. Menurut Kejati Sumatra Barat adanya mutasi, bertujuan meningkatkan pelayanan bagi masyarakat kepada yang lebih baik.
” Mutasi dan promosi bagi staf dianggap mampu menduduki jabatan tertentu, guna meningkatkan dan memperluas kemampuan baik managerial maupun kemampuan teknis,”kata Priyanto, saat melantik dan serah terima jabatan aspidum yang baru di Kejati Sumatra Barat, Rabu (6/6).
Lebih lanjut Kepala Kejati Sumatra Barat yang baru menambahkan, pergantian atau mutasi merupakan bagian proses yang bermakna sebagai tour of duty maupun tor of area. ” Pelantikan dan serah terima ini merupakan ujung dari sebuah proses penilaian, serangkaian evaluasi dan pemangatan yang dilakukan unsur pimpinan kejaksaan,”tambahannya.
Ia juga mengharapkan, kepada aspidum yang baru dilantik, hendaknya melakukan konsolidasi dengan staf pada bidang tindak pidana umum, utamanya pelaksanaan tugas-tugas yang diserahkan oleh pejabat lama untuk ditindak lanjuti.
Pelantikan yang digelar di lantai III Kejati Sumatra Barat, dihadiri oleh seluruh asisten Kejati, Kepala Kejaksaan Negeri seluruh Sumatra Barat, dan   Kepala Kejaksaan cabang Sumatra Barat. Sebelumnya Fadlul Azmi menjabat sebagai Aspidum di Kejati Aceh,sedangkan Bambang Priambodo yang sudah empat tahun bertugas di Kejati Sumatra Barat, dimutasikan pada Kejaksaan Agung RI (mep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here