CSR dan Karisma PT Tirta Investama Pabrik Solok Santuni Anak Yatim di Batang Barus


 SOLOK, JN- Corporate Social Responsibility atau CSR PT Tirta Investama Pabrik Solok dan Karyawan Islam AQUA (Karisma), hari Kamis (21/4), menyerahkan santunan kepada 37 orang anak yatim/piatu, bertempat di Masjid Baburrahman jorong Lubuk Selasih, Nagari Batang Barus

 Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Pabrik PT Tirta Investama Endro Wibowo dan ketua Karisma Alex Chaniago dengan disaksikan oleh Kepala CSR PT. Tirta Investama, Jon Betrit  yang didampingi Humas PT Tirta Investama Pabrik Solok, Azra’iserta walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar.

Menurut Jon Betrit, dari Dev Spv. CSR PT Tirta Investama Plant Solok, bahwasantunan yang diberahkan berupa voucher belanja senilai Rp. 300.000 dan uang tunai Rp 200.000 yang disaksikan langsung oleh segenap pengurus masjid dan anak yatim/piatu, kepala jorong Lubuk Selasih Irman Rajo Gandan. 

“Alhamdulillah sejak dua tahun terakhir, kita memberikan santunan kepada anak yatim/piatu CSR bisa bekerjasama dengan Karisma PT Tirta Investama Pabrik Solok,” terang Jon Betrit.

Baca Juga :
Warga Ujuang Ladang Sewa Alat Berat dan Berswadaya Membangun Jalan ke Kampung Mereka


Adapun Voucher belanja yang dapat ditukarkan disalah satu mini market di jorong Lubuk Selasih adalah bagian dari kegiatan CSR PT Tirta Investama Pabrik Solok. Sedangkan sejumlah uang tunai yang serahkan berasal dari penggalangan amal oleh Karisma.


“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya agar anak-anak yatim piatu bisa terbantu untuk memenuhi kebutuhan mereka serta ikut bergembira bersama anak-anak yang lain dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” terang Kepala Pabrik PT Tirta Investama Endro Wibowo 

Kegiatan penyerahan santunan untuk anak yatim/piatu ini merupakan agenda tahunan di Nagari Batang Barus yang dimulai sejak tahun 2013 yang lalu yang dilakukan secara bergilir di tiga jorong yang ada di Nagari Batang Barus, seperti Kayuaro dan Jorong Kayu Jao.

Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, atas nama masyarakat dan pemerintah nagari, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak managemen Aqua, khususnya CSR
dan Karyawan Islam AQUA atau Karisma yang sudah ikut berbagi dan peduli kepada anak yatim setiap tahunnya.

Baca Juga :
Jambore PKK Tingkat Sumbar Resmi Ditutup, Kabupaten Solok Sabet Dua Besar Dalam Empat Kategori Lomba


“Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi amal ibadah bagi karyawan dan managemen pabrik Aqua Solok,” harap Syamsul Azwar (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.