Salingka NagariSolok Raya

Bupati Epyardi Asda Launching Penggunaan Excavator dan Goro Bersama Masyarakat Nagari Sungai Janiah

×

Bupati Epyardi Asda Launching Penggunaan Excavator dan Goro Bersama Masyarakat Nagari Sungai Janiah

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN-Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, hari Sabtu (5/2), melaunching penggunaan Excavator dan Goro Bersama masyarakat Nagari Sungai Janiah, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Tampak hadir pada acara tersebut selain Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, yakni Camat Gunung Talang (Donly Wance Lubis, SSTP,  Wali Nagari Sungai Janiah, Syafridola,  Asisten I Bidang Pemerintahan, Edisar, SH, M.Hum, Asisten II Bidang Ekbangkesra, Drs. Syahrial, MM, Kepala SKPD Kabupaten Solok, Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang, unsur Forkompimcam, Tokoh-tokoh Adat Nagari Sungai Janiah, Masyarakat Nagari Sungai Janiah dan tamu undangan lainnya.
Walinagari Sungai Janiah, Syafridola, dalam sambutannya yang mewakili masyarakat nagari sungai janiah mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati karena telah menempatkan excavator di nagari Sungai Janiah ini.


“Dengan Visi Bapak Bupati Mambangkik Batang Tarandam dan menjadikan Kabupaten Solok menjadi yang terbaik Di Sumatera Barat, mudah-mudahan dapat terwujud hendaknya,” sebut 
Syafridola.

Baca Juga :
Bupati Serahkan Sertifikat PTSL di Nagari Cupak

Disebutkan Walinagari, dengan menggunakan excavator ini, diharapkan kita bisa membuka jalan usaha tani dan mudah-mudahan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Sungai Janiah kedepannya.
Pihaknya juga mengucapan terimakasih  kepada masyarakat  yang telah bersedia memberikan tanahnya demi mewujudkan misi Bupati untuk membangun jalan usaha tani.

Sementara Bupati Solok, H. Epyardi Asda, dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih dan Alhamdulillah, dimana pada hari ini pihaknya dapat hadir dan bertemu langsung dengan masyarakat Nagari Sungai Janiah.


“Hari ini saya hadir di sini guna untuk memenuhi janji saya membangun jalan usaha tani bagi masyarakat Sungai Janiah. Adapun penggunaan excavator ini diserahkan kepada pemerintah kecamatan dan digunakan secara bergilir oleh pemerintah nagari yang ada di kecamatan Gunung Talang,” terang H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Pemkab Solok Ikuti Roadshow Percepatan Penurunan Stunting  Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat

Bupati berharap, semoga dengan bantuan excavator ini dapat berguna bagi masyarakat. Selain itu, Bupati juga akan melakukan pengecoran jalan usaha tani yang hendak kita buka pada hari ini.”Saya harapkan kepada pemerintah nagari untuk mendata kelompok tani dan diusulkan ke pemerintah daerah supaya nanti diberikan bibit unggul gratis kepada masyarakat tani,” terang H. Epyardi Asda.


Dan  pada masa yang akan datang  Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati akan meningkatkan anggaran untuk masyarakat nagari di Kabupaten Solok.


“Dan keinginan saya, dibawah kepemimpinan saya masyarakat dapat berjaya dan sejahtera hendaknya. 
Saya Harap kita dapat bersatu dan bekerjasama dalam membangkitkan kembali Kabupaten Solok sesuai dengan visi saya Mambangkik Batang Tarandam,” harap Epyardi Asda.


Usai memberi arahan, acara dilanjutkan dengan Launching Excavator dan Goro Bersama masyarakat Sungai Janiah (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.