Bupati Epyardi Asda Launching Penggunaan Eskavator di Alahan Panjang dan Gelar Goro Bersama 

SOLOK, JN- Bupati Solok, H. Epyardi Asda,  melaunching penggunaan Eskavator untuk Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti, kemaren.

Pada kesempatan itu  Bupati Solok H. Epyardi Asda berharap Eskavator ini nantinya benar-benar digunakan untuk kepentingan masyarakat seperti pemanfaatan lahan kosong, pembukaan jalan usaha tani dan pelebaran jalan. Sehingga dengan adanya Eskavator  dapat membantu dan memudahkan masyarakat dalam mengembangkan pertanian.
Menurut Bupati, Eskavator ini adalah milik bersama, masyarakat kab.Solok karena janji saya adalah pembangunan berbasis kebutuhan rakyat bukan kebutuhan pejabat.
“Semoga Eskavator ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk membuka jalan baru atau lahan baru yang selama ini tertidur,” harap H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Kapolres Solok AKBP Apri Wibiwo dan Baznas Hadiri Kegiatan Bedah Rumah Milik ibu Mardelia Putri di Koto Baru  

Bupati Epyardi Asda juga melakukan tanya jawab dengan masyarakat setempat.


Tampak hadir mendampungi Bupati pada saat Launching penggunaan Eskavator tersebut yakni Anggota DPRD Kab. Solok Etranedi, Plt Asisten Koordinator Bidang Admininitrasi Syahrial, Camat Lembah Gumanti Zul Bakti, Wali Nagari Alahan Panjang Zulkarnaini dan Kepala SKPD terkait lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.