Bhabinkamtibmas Polsek Kubung Lakukan Pembinaan Kepada Warga Korban Narkoba

0
852
SOLOK, JN- Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kubung, Polres Arosuka Solok yang bertugas di Nagari Binaan Gantung Ciri, Bripka Riko Saputra, sukses melakukan pembinaan kepada geberasi muda yang terjerumus narkoba. Hal itu dilakukannya tanpa pamrih dan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat Gantung Ciri.
Kamis (7/6) kemaren, Bripka Riko Saputra, jugatampak mendampingi salah seorang pemuda pemakai narkoba ke Klinik Pratama BNN Koto Baru. Pemakai dan korban narkoba yang dibawa ke klinik BNN Koto Baru tersebut bernama Hanif atau akrab di panggil Dukun (25) warga, Jorong Baringin Nagari Gantung, Kecamatan Kubung.
Dari hasil tes urin, Hanif positif memakai narkoba jenis sabu-sabu, berdasarkan keterangan dr. Harry Andre (BNN) setelah melakukan pemeriksaan terhadap Sdr Hanif. Untuk sementara  Hanif  tifak ditahan namun di lakukan rawat jalan. “Namun apabila masih memakai narkoba akan di lakukan rawat inap atau proses hukum dan berharap agar Saudara Hanif tidak lagi memakai narkoba dan mengajak kawannya yang sudah kecanduan narkoba untuk berhenti mengkonsumsi narkoba dan melaporkan diri ke BNN,” himbau Bripka Riko Saputra
Tindakan Bhabinkamtibmas tersebut, mendapat apresiasi dari masyarakat dan Walinagari Gantung Ciri. “Kami atas nama masyarakat dan Pemerintahan Nagari Gantung Ciri memberi aplus dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Khamtibmas dari Polsek Kubung yang sudah membimbing warga kami agar terhindar dan menjauhi narkoba,” jelas Arnold Piliang, melalui saluran telephonnya Kamis sore (Hendrianto/wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here