Anggota Polres Solok Terjun Rehab Surau di Batu Banyak

0
583

SOLOK, JN- Jajaran Polres Solok, hari Kamis ((18/7), menggelar bhakti sosial berupa merehab Surau Balai yang berlokasi di jorong Gobah Nagari Batu Banyak Kecamatan Lembang Jaya , Kabupaten Solok.
Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Solok, AKBP ferry Irawan, S. Ik, yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Solok, Iptu Joni Isnandar, SH.

Menurut Iptu Joni Isnandar, SH, rehab surau tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat Batu Banyak membenahi surau serta dalam rangka Program Giat Sat Binmas Polres Solok di Nagari Batu Banyak.

Tampak hadir pada acara tersebut antara lain Kasat Binmas Polres Solok Iptu Joni Isnandar, SH, Kanit Binpolmas polres Solok, Ipda Azirman, Kanit Binkamsa Polres Solok, Ipda Arsyal Syafri, Kapolsek Lembang Jaya Iptu Roni Surya Putra.SH, Wali Nagari Batu Banyak, Daltoni Mandra, Kepala Jorong se Nagari Batu banyak, tokoh Masyarakat dan bundo Kandung serta pemuda serta Bhabinkamtibmas Nagari Batu Banyak, Bripda Taufik Adha.

“Kegiatan ini rutin dilakukan Polres Solok pada setiap Kamis dan dinagari yang berbeda di wilayah hukum Polres Solok, ” sebut Iptu Joni Isnandar.
Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Pada kegiatan rehap Mushola tersebut, juga dilakukan penyerahan langsung ke pengurus Mushola berupa Kuas Cat Kayu 2 cm, Kuas Cat Kayu 3 cm, Tiner, Paku 8 cm, beberapa buah AL Qur’an, Karper 1 rol 6 meter, surah Yasin, Cat 25 kg, Kuas rol, BAK Cat, Amplas tembok, Cat Kayu dan lain sebagainya. Bantuan diterima oleh pengurus surau Balai, yakni Nurseha.
Usai penyerahan bantuan, acara dilanjutkan dengan goro bersama dengan masyarakat untuk melakukan pembersihan dan pengecatan Mushola Surau Balai.

“Kami sangat berterimakasih dengan aksi sosial dari anggota Polri ini. Semoga kedepan Polri semakin mengayomi masyarakat, ” sebut Nurseha pengurus Surau Balai, yang diamini oleh Walinagari Batu Banyak Daltoni Mandra (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here