Amrizal Dt Rajo Alam Ikut Mencalon Jadi Walinagari Talang Karena Cinta Nagari

0
711

SOLOK, JN- Tokoh masyarakat Nagari Talang, Amrizal Dt Rajo Alam menyebutkan bahwa pihaknya ikut Mencalonkan diri menjadi calon Walinagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, karena pihaknya memang Cinta ke Nagarinya yakni Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

“Kalau nanti saya dipercaya menjadi Walinagari, saya ingin membangun di Nagari Talang bersama-sama dengan masyarakat Talang, ” sebut Amrizal Dt Rajo Alam, Jum’at (11/10).

Dari tujuh orang bakal calon Walinagari Talang yang mendaftar dan yang akan ikut berkompetisi, yakni Amrizal Dt Rajo Alam, Zulfadri, Andri ST, Muldianur, Budi Setiawan Dt Tanpan Hulu, Ir Marfesboy Feli dt Yang Pituan, Yoze Rizal dan Soridq Akbar, maka nama
Amrizal Dt Rajo Alam termasuk calon kuat dan diunggulkan akan memuncaki hasil Pilwana Talang. Selain itu, Amrizal Dt Rajo Alam adalah mamak dari Wardesko Pono Batuah, tokoh muda yang sudah teruji jiwa Sosialnya di tingkat kabupaten Solok, dan sudah ikut berkecimpung di berbagai organisasi.

Namun Pilwana Talang diyakini akan berjalan ketat karena diikuti calon-calon kuat seperti mantan walinagari incumbent, Marfesboy Feli dt Yang Pituan dan mantan Walinagari Talang Zulfadri.

Motifasi Amrizal Dt Rajo Alam untuk maju di Pilwana 2019 ini tak lepas dari sebuah kecintaan terhadap nagari

Selain itu juga diminta oleh beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Talang yang ada di 6 Jorong di nagari Talang.

Ambrizal Dt Rajo Alam, sebelumnya pertugas di Polresta Solok selama 37 tahun , sebagai sabara, reserse dan intel. tentu tidak begitu sulit untuk melaksanakan sistim pemerintahan.

“Ya, kalau saya memang dipercaya oleh masyarakat, tentu saya akan mengemban tugas ini dengan amanah, ” terang Amrizal Dt Rajo Alam (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here