Salingka Nagari

Remaja Masjid dan Pemuda Jorong Ujung Ladang Gelar MTQ Tingkat Jorong

×

Remaja Masjid dan Pemuda Jorong Ujung Ladang Gelar MTQ Tingkat Jorong

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Para pemuda dan pemudi Jorong Ujung Ladang, Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, hari Sabtu malam (23/4), menggelar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat anak-anak dan remaja se Jorong Ujung Ladang.

Musabaqah Tilawatil Qur’an digelar di masjid Nurul Yaqin dan dibuka secara resmi oleh walinagari Koto Sani, Deswandi Rajo Taduang.Tampak hadir pada acara rersebut Sekretaris Nagari Koto Sani, Maimirda Mantari Mudo. Kepala jorong Ujung Ladang, Jul Efendi,  Ketua pemuda Jorong Ujung Ladang, Trio karno Vivo. Pengurus masjid Nurul Yaqin dan remaja masjid Nurul Yaqin bapak Jamalis dan Ilwani.


Menurut Ketua Panitia MTQ Masjid Nurul Yaqin, Ilwani, beberapa cabang yang dilombakan pada MTQ kali ini yaitu tilawah anak-anak, remaja, dewasa, tahfidz dan lainnya.
Pihaknya sangat berterima kasih kepada pemerintah nagari Koto Sani dan jajaran yang telah membuka acara MTQ tingkat jorong ini.
Sementara peserta yang diundang berasal dari Masjid dan Mushala yang ads di Ujung Ladang.

Baca Juga :
Yayasan Peduli Sungai Nanam: Pembangunan Rumah Buk Nur Aini Yang Alami Gangguan Jiwa di Sungai Nanam Terkendala Upah Tukang


Sedangkan Ketua Pemuda Jorong Ujung Ladang, Trio Karno Vivo, dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Nagari dan seluruh elemen dari remaja,  jemaah dan masyarakat jorong Ujung Ladang yang telah ikut menyukseskan terlaksananya kegiatan MTQ ini.

Trio Karno Vivo

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Bapak Walinagari yang sudah meluangkan waktu untuk membuka acara MTQ ini,” terang Trio karno Vivo. 
Selain itu selaku Ketua Pemuda juga sangat mendukung kegiatan-kegiatan untuk mengesi kegiatan Ramadan.

Baca Juga :
Launching Excavator dan Temu Ramah dengan Masyarakat Nagari Bukit Kanduang

“Semoga kegiatan MTQ ini akan terus berlanjut di masjid ini di masa yang akan datang mari kita tingkat dari jorong ke tingkat nagari, bahkan juga cabang lomba akan kita tambah,” ucap Trio Karno Vivo.
Sementara Walinagari Koto Sani, Deswandi Rajo Taduang dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada remaja madjid dan pemuda yang telah mengangkat kegiatan MTQ tingkat jorong ini.


“Tetap semangat semoga remaja masjid Nurul Yaqin semakin solid dan tetap adakan kegiatan ysng bersifat positif seperti ini untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dan untuk mengevaluasi pembelajaran adik-adik kita selama ini,” harap Deswandi Rajo Taduang (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.