SOLOK, JN- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Solok, menggelar silaturrahmi atau pertemuan dengan Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, Selasa (23/11), bertempat di Kediaman Bupati Solok di Singkarak.


Tampak hadir dalam pertemuan tersebut selain Bupati Solok, H. Epyardi Asda, yakni Ketua PWI Kabupaten Solok, Riswan Jaya, Ketua Bidang Organisasi PWI Kab Solok, Sofriwandy NR, Ketua Bidang Olahraga, Bustaman dan Yasri Yakub.

Pertemuan antara Pengurus wartawan yang tergabung dalam PWI Kabupaten Solok dengan Bupati Solok, dalam rangka persiapan keberangkatan untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah PWI Sumbar yang akan digelar tanggal 4 dan 5 Desember 2021 di Kota Bukittinggi. Selain itu juga dalam rangka menjalin tali silaturrahmi dengan Dinas Kominfo.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Kabupaten Solok Riswan Jaya, menyampaikan bahwa PWI Kabupaten Solok akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah PWI  di Bukittinggi yakni dalam rangka seleksi wartawan yang tergabung dalam PWI Sumbar guna mengikuti Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) yang akan digelar di Jawa Timur pada 2022.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Solok yang sudah meluangkan waktu untuk menerima kehadiran kami, dari PWI,” sebut Riswan Jaya.
Pertemuan ini digelar dalam rangka meminta dukungan dari Bupati sebagai mitra kerja wartawan di daerah.
Pihaknya sangat berharap Bupati Solok dan Pemkab Solok bisa mensupor keberangkatan PWI Kabupaten Solok untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah PWI Sumbar ini.Riswan jaya juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Kominfo yang sudah meluangkan waktu dan tempat serta sudah menfasilitasi PWI Kabupaten Solok. Pada kesempatan itu, Ketua PWI juga mengusulkan agar Pemkab Solok bisa menghidupkan kembali GOR Batu Batupang untuk bisa dihidupkan sebagai Ajang atau pusat seluruh kegiatan olahraga Kabupaten Solok.

Bupati Solok, H. Epyardi Asda, M. Mar, dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada PWI Kabupaten Solok yang dan mendukung penuh wartawan PWI untuk mengikuti Pekan Olahraga wartawan Daerah di Bukittinggi.

“Atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Solok, saya jelas akan mendukung kegiatan PWI Kabupaten Solok untuk mengikuti kegiatan pekan olahraga wartawan daerah di Bukittinggi, baik secara moril atau materil,” papar H. Epyardi Asda.
Pihaknya juga berpesan agar wartawan bisa menjaga nama daerah dan sebelum berangkat PWI melakukan sowan dengan Bapak Bupati Solok.


Bupati juga berharap agar kedepannya antara PWI bisa semakin bersinergis untuk kemajuan daerah (wandy)

Share.

Leave A Reply

Exit mobile version