Lahan Kosong Yang Ada di Sekitar Polres Solok Dimanfaatkan Untuk Lahan Pertanian

0
207

SOLOK, JN- Jajaran Polres Solok, hari Sabtu (6/6), bergoro untuk memanmfaatkan lahan kosong yang ada di slbelakang Polres Solok untuk dimanfaatkan sebagai lahan Pertanian dan akan ditanami berbagai jenis tanaman pangan.

Kegiatan goro tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho,S.H,S.IK,M.SI.
Pada kesempatan itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho mengatakan ketersediaan pangan meski tetap terjaga apalagi di tengah pandemi virus corona (Covid-19).
“Oleh karena itu  kami beserta personel Polres Solok memanfaatkan lahan kosong yang ada di belakang Bangunan Mako Polres Solok untuk ditanami tanaman pangan. Kebetulan lahan ini tidak terpakai dan banyak di tumbuhi tanaman liar, dan akan lebih baik difungsikan,” cetus AKBP Azhar Nugroho
Pembukaan lahan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah terkait ketahanan pangan.
“Karena  itu kami dari jajaran Polres Solok sengaja memanfaatkan lahan kosong yang luasnya kurang lebih 2 hektar ini untuk kita tanami berbagai tanaman pangan, yang nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat disini,” tambah AKBP Azhar Nugroho.
Meski pandemi Covid-19 masih menghantui masyarakat, namun Kapolres solok bersama jajarannya tidak henti-hentinya melakukan  terobosan, salah satunya adalah membuka lahan pertanian  dan bercocok tanam.
“Mudah-mudahan dengan kegiatan bercocok tanam ini, ketahanan pagan di tengah pandemi Covid-19 di wilayah Polres Solok bisa berjalan maksimal, dan sesuai harapan,” ujar AKBP Azhar Nugroho.
Dalam kegiatan tersebut juga tampak di hadir  Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho SH, S,IK M,Si, Waka Polres Solok Kompol Harianto, M.H, MM, Para Kabag, Kasat, Kasi Polres Solok, dan Anggota Polres Solok lainnya (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here