Zul Elfian Minta Seluruh OPD Untuk Bekerja Serius

0
44
SOLOK, JN- Walikota Solok Zul Elfian meminta kepada seluruh OPD untuk bekerja serius, hal itu disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi lingkup Pemko Solok, di ruang Rapat Wako, Balaikota Solok, Selasa (30/10).
Walikota menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Kepala OPD, terkait percepatan program strategis, serta agenda perencanaan yang telah terjadwal secara konstitusi. Terutama percepatan program strategis yang menyangkut hajat hidup masyarakat.
Meskipun keterbatasan anggaran tidak dapat dipungkiri sebagai kendala, untuk itu Walikota mendukung seluruh kepala OPD untuk berupaya mencari dukungan pendanaan baik melalui APBN atau APBD Provinsi.
Selain itu, Walikota juga menyampaikan koreksi atas perkembangan selama ini, termasuk terkait penataan kota yang tidak serius. Walikota ingin seluruh OPD untuk bergerak serentak, bekerja serius untuk setiap kajian yang telah matang, untuk segera dilaksanakan. Dijelaskan Wako pihaknya ingin kedepann Kota Solok menjadi kota kecil yang indah.
Walikota juga mengkoreksi perilaku OPD yang terkesan tidak serius dalam mengikuti agenda daerah, terutama yang bersama dengan masyarakat. “Pimpinan meninggalkan tempat, yang lain OPD satu-persatu ikut menyesuaikan. Saya tegaskan hal ini jangan terulang lagi, jika ada sesuatu yang urgen dan mendadak agar disiapkan pengganti yang bisa menjawab kebutuhan dalam agenda atau kegiatan tersebut,”tegas Zul Elfian. (van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda