SOLOK, KP– Wakil Bupati Solok, H. Yulfadri Nurdin, SH, hari Minggu (31/5), berkunjung ke rumah dinas Wakil Walikota Solok, Reinier di kawasan Lubuk Sikarah, Kompleks lapangan Merdeka kota Solok.

Kunjungan Wakil Bupati bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Solok, M. Jhoni tersebut, dalam rangka silaturrahmi lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah dan juga untuk memperkuat tali silaturrahmi.

Wabup Yulfadri Nurdin dan Wakil Walikota Solok, Reinier serta Kadishub Solok, M. Jhoni

Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Wakil Walikota Solok, Reinier. Karena masih dalam suasana lebaran, Wabup Solok, H. Yulfadri Nurdin menyampaikan ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

“Alhamdulillah, meskipun di tengah wabah pandemik covid-19, kita masih melakukan kegiatan tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan,” ucap H. Yulfadri Nurdin.

Sementara Wakil Walikota Solok, Reinier juga menyambut baik kehadiran Wakil Bupati Solok ke kediamannya “Semoga silaturahim ini dapat saling menguatkan jalannya pemerintahan dan kehidupan masyarakat yang rukun, aman dan damai. Apalagi di tengah kondisi pandemik seperti saat ini. Dibutuhkan sinergitas yang lebih kuat lagi untuk memutus rantai Covid-19,” sebut Reinier.

Pihaknya juga menjelaskan bahwa antara kota Solok dan Kabupaten Solok tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Penduduk warga Kota Solok, mayoritas berasal dari Kabupaten Solok dan yang meramaikan kota Solok juga adalah orang Kabupaten Solok.

Pada kesempatan itu, Reinier juga menyampaikan maksudnya untuk berencana maju sebagai balon Walikota Solok mendatang. “Ya kami mohon dukungan dunsanak kita yang ada di kota Solok untuk saya maju menjadi Walikota mendatang,” sebut Reinier.

Kalau Tuhan berkehendak, nantinya kalau pihaknya menang berencana akan merombak pasar raya Solok menuju pasar moderen namun tetap bernuansa tradisionil.

Selain itu juga akan menjadikan Batang Lembang sebagai lokasi wisata sungai dan dikelola secara profesional (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here