Wabup Ferizal Ridwan dan Polres Payakumbuh Bersilaturahmi ke Balai Wartawan

0
230

PAYAKUMBUH, JN- Ini benar-benar di luar dugaan. Disaat puluhan anggota Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah tengah sibuk bergotong royong membersihan markasnya di komplek kantor Bupati Lama di Jalan jendral Sudirman Payakumbuh, Sabtu pagi (5/10) mendadak datang Wakil Bupati Limapuluh Kota Ferizal Ridwan dan Kapolres Payakumbuh, AKBP. Dony Setyawan melalui Kasubag Humas, Iptu. Aiga Putra dan sejumlah perwira dan anggota Polres Payakumbuh.

Kepada anggota Balai Wartawan, Wabup Ferizal Ridwan menyebut bahwa, kedatangannya ke BW adalah untuk silaturahmi sekaligus memanfaatkan waktu libur untuk berbagi informasi dengan awak media.

Diakui Wabup Ferizal Ridwan, wartawan selama ini adalah keluarga besarnya. Sebab, sebelum menjadi orang nomor dua di Kabupaten Limapuluh Kota, Wabup Ferizal Ridwan yang akrap sisapa Buya itu sudah kerap datang ke BW dan bahkan sering mengajak wartawan turun ke lapangan baik ketika menjabat Wakil Bupati maupun sewaktu masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

” Kawan-kawan wartawan do BW ini adalah bagian dari hidup saya. Sebelum menjadi Wakil Bupati, kami kerap turun kelapangan bersama wartawan untuk melihat langsung dan mendampingi kawan-kawan wartawan melakukan peliputan,” ungkap Buya Feri.

Diakui Ferizal Ridwan, kedepan ia akan terus menjaga hubungan silaturahmi dengan wartawan, termasuk ikut membantu berbagai keperluan wartawan yang tergabung dalam wadah Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah.

Sementara itu, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan melalui Kasubag Humas Iptu Aiga Putra menyampaikan bahwa, pihak Polres Payakumbuh akan terus menjaga hubungan kemitraan dengan wartawan.

” Polres Payakumbuh berkomitmen untuk menjalin hubungan dengan kawan wartawan di Luak Limopuluah, namun kita juga siap dikritisi,” ucap mantan Panit Reskrim di Polsekta Payakumbuh itu.

Kegiatan Goro anggota BW Luak Limopuluah itu diakhiri dengan makan bersama. Sebelumnya Wabup Ferizal Ridwan dan Kapolres Payakumbuh berkenan memberikan bantuan untuk pembenahan sekretariat Balai Wartawan yang mulai kusam dan minim fasilitas.

Atas bantuan Wabup Ferizal Ridwan dan Kapolres Payakumbuh, Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah, Marjohan, atas nama keluartga besar BW mengucapka terima kasih. (dst)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here