Wabub Solok Nonton Bareng Piala Dunia 2018 Bersama Staf dan Masyarakat

0
760

SOLOK, JN– Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, disela-sela kesibukannya juga msih sepat melakukan nonton bareng piala dunia 2018 bersama staf dan masyarakat bertempat di rumah dinas Wakil Bupati Solok kawasan Tugu Ayam, Arosuka.

Hari pertama nonton bareng Wabub yang mempertemukan Tim tuan rumah Rusia dengan Arab Saudi, wabub tampak menikmati pertandingan, meski  pada pertandingan tersebut tuan rumah memukul mundur Arab Saudi tanpa balas dengan skor 5-0.

“Saya menilai sepakbola ini sangat tepat untuk ajang mempersatukan dunia. Mereka datang dari suku bangsa yang berbeda dan juga agama yang berbeda, tetapi bisa bersatu dan saling mengenal satu sama lain dengan melalui sepakbola,” jelas Yulfadri Nurdin, disela-sela nonton bareng piala dunia 2018, dikediamannya, Kamis malam (14/6). Dijelaskan Wabub, perdamaian duniapun bisa diwujudkan dengan olahraga, salah satunya melalui sepakbola dunia ini.

Namun wabub juga berpesan, kalau masyarakat melakukan nonton bareng, jangan sampai melupakan keamanan lingkungan, sebab biasanya penjahat bisa beraksi disaat yang lain lengah. “Jangan sampai lupa mengunci rumah dan menjaga kamtibmas di lingkungan kita masing-masing, sebab bisa saja penjahat memanfaatkan kelengahan kita,” pungkas Yulfadri Nurdin (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here