Septrismen: Sebagai Kader Gerindra, Saya Siap Memberikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat Kab. Solok

0
385

SOLOK, JN- Anggota DORD Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putieh, menyebutkan bahwa wakil rakyat dan kader Gerindra, pihaknya selalu siap untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Solok.

“Intinya, kapan saja dan dimana saja kita siap menampung keluh kesah masyarakat yang kita wakili, sesuai janji kita waktu sebelum duduk menjadi wakil mereka, ” sebut Septrismen, Jum’at (20/12).

Septrismen juga berharap agar rekan-rekannya yang duduk di DPRD Kabupaten Dolok priode 2019–2024, lebih mengutamakan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi atau partai.

“Kita ini kan Wakil rakyat, jadi yang jadi komandan kita adalah masyarakat. Kita harus bisa melayani mereka, bukan malah minta dilayani, ” sebut Septrismen, saat bercengrama dengan masyarakat petani sawah di Jorong Balai Batingkah, Nagari Saningbaka.

Disebutkan Septrismen, selain melaksanakan tugas pokok kedewanan, anggota dewan juga harus mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat serta menjaga kepercayaan publik terhadap kinerja dan pola kerja mereka.

“Janji kita kepada masyarakat selama kampanye pemilihan anggota legislatif lalu, harus terus kita pertahankan selama menjadi anggota DPRD. Jangan dekat dengan masyarakat hanya pada saat kampanye. Kedekatan dengan masyarakat harus terus dirawat. Tanpa masyarakat, mereka tidak bisa jadi anggota DPRD,” sebut Septrismen, yang mengaku pengemar Presiden Pertama RI, Ir. Sukarno

Septrismen berharap agar rekannya yang baru menjadi anggota DPRD, dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang dinamis di DPRD serta belajar dengan anggota DPRD yang lama (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here