Septrismen Bantah Pindah Partai: “Itu Hanya Issu Murahan Yang Dilempar Orang Syirik Keada Saya”

0
472

SOLOK, JN-  Meski pemilihan anggota legislatif (Pileg) masih satu tahun lagi, namun suhu politik di bumi penghasil bareh tanamo yakni Kabupaten Solok, sudah mulai menghangat. Salah satunya adalah dengan melempar issu dan kabar burung yang tidak bisa diminta pertanggungjawabnya agar lawan bisa lemah.

 

Salah satu issu yang hangat dan menjadi pembicaraan di kalangan politisi dan masyarakat Kabupaten Solok adalah menimpa diri politisi dari Partai Gerindra, Septrismen Sutan Putieh yang dikabarkan akan pindah partai dari Gerindra ke PSI. Namun saat issu itu dikomfirmasi ke yang bersangkutan,  Septrismen yang merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok langsung membantah dengan tegas. “Issu tersebut jelas dilempar orang  tidak bertanggungjawab dan tidak senang kepada saya. Masak mengatakan saya akan pindah partai dan dia dapat kabar dari mana? Kalau mau ikut pileg ikut saja secara fair dan kita lihat siapa yang dipilih masyarakat, bukan dengan cara melempar hal-hal yang tidak benar dan membuat masyarakat gelisah,” jelas Septrismen dengan nada kesal dan tampak kecewa dengan orang yang menebar issu murahan itu.

Ditambahkan Septrismen, sebagai pendiri partai Gerindra di Kabupaten Solok dan juga partai yang sudah mengantarkan dirinya bisa duduk di DPRD, tentulah tidak akan mungkin dirinya pindah begitu saja. “Saya ikut membesarkan partai Gerindra di Kabupaten Solok dan drah saya adalah drah Gerindra,” tambah Septrismen, yang juga mantan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Solok sejak Lima tahun lalu dan saat ini digantikan oleh Jon Firman Pandu.

 

Kepada awak media, Septrismen berharap agar semua masyarakat yang akan maju menjadi balon anggota legislatif, agar berlaku sportif dan tidak melempar hal-hal yang akan merusak dunia politik dengan cara-cara tidak benar.

“Jadi sekali lagi saya tegaskan, saya adalah politisi dari Gerindra dan tidak ada rencana pindah partai dan saya tidak pernah bicara akan pindah partai kepada siapapun, kok sekarang issu itu dilempar kepada saya,” tegas Septrismen. Namun pihaknya sudah mengetahui siapa orang yang sudah melempar issu itu dan berharap orang tersebut berhenti melempar fitnah kepada dirinya. Dia juga berpesan, kalau mau ikut pileg, ikutilah prosedur yang benar dan nanti dilihat siapa yang berhak diluluskan oleh KPU setelah melalui prosedur yang ada (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here