PolitikSolok Raya

Sekretaris Daerah Lantik Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Solok

×

Sekretaris Daerah Lantik Pejabat Administrator di Lingkup Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bupati Solok yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S. Sos, M. Si , hari Senin (4/7), mengambil Sumpah dan Janji Jabatan Pejabat Administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Gedung Solok Nan Indah.

Dalam arahannya, Medison menyampaikan ucapan Alhamdulillah bahwa pada hari ini kita telah melaksanakan agenda rutin pemerintah daerah yaitu pelantikan Eselon III. a dan III. b di lingkup pemerintah Kabupaten Solok.

“Masalah mutasi, rotasi dan promosi adalah hal biasa di pemerintahan. Hal  ini dilakukan karena adanya kebutuhan kebutuhan yang harus segera di sesuaikan. Dan pelantikan ini diadakan untuk menyempurnakan dan melengkapi posisi yang ada sesuai kebutuhan dan kompetensi bapak ibu semua,” ujar Medison.

Baca Juga :
Soft Launching Gedung Layanan Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Solok

Sekda juga meminta kepada  yang baru dilantik agar tidak ada lagi istilahnya menyesuaikan dan belajar karna telah meletakkan bapak ibu semua sesuai dengan kompetensi masing-masing.

Ia berpesan agar menyesuaikan ritme kerja dengan pimpinan yaitu cepat tepat dan selamat.

Baca Juga :
Mach Coordination Meeting BSC 2023 Resmi Dibuka, 14 Tim Kecamatan Siap Berlaga

“Kami juga berpesan kepada camat dan sekcam yang dilantik agar memiliki tanggung jawab moral yang tinggi maka dari itu berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kita,” sebut Medison.
Pihaknya berharap agar pejabat yang dilantik bisa melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, berikan kinerja dan prestasi yang terbaik agar visi misi mambangkik batang tarandam menjadikan kabupaten solok terbaik di Sumatra barat dapat terwujud,” harapnya (wandy/marsil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.