Sebanyak 43 Orang Pejabat Pengawas di Pemkab Solok Dilantik


SOLOK, JN– Bupati Solok, H. Epyardi Adda, M. Mar, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Solok, Medison, S.Sos, M.Si, melantik dan mengambil sumpah sebanyak 43 Orang Pejabat Pengawas di Lingkup Pemkab Solok. 


Acara pelantikan digelar di Gedung Solok Nan Indah, Arosuka dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Solok Medison, S.Sos, M.Si, Asisten II Drs. Syahrial, MM, Kepala BKPSDM Afrialdi, Kepala OPD, para Camat Se-Kabupaten Solok dan para tamu undangan Lainnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Medison, menyebutkan agar pejabat yang dilantik bisa bekerja maksimal dalam satu tim untuk pelaksanaan tugas. Selain itu pelantikan juga dalam rangka melengkapi struktur Organisasi Pemerintahan kita di Kabupaten Solok.
“Dibawah kepemimpinan Bupati kita Bapak H. Epyardi Asds, beliau memiliki sistem kerja cepat dan tepat, oleh karena itu kepada Bapak/Ibu yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugasnya,” sebut Medison.

Baca Juga :
Datang Membawa Bantuan: Komisi VIII DPR RI Lakukan Kunker ke Kabupaten Solok


Sekda juga mengucapan Selamat Kepada para pejabat yang baru saja dilantik atas jabatan yang diterima. Dan diharapkan pejabat baru tersebut agar bisa melaksanakan tugasnya sebaik mungkin, berikan performa dan prestasi terbaiknya dalam bekerja.

Selain itu Medison juga meminta Loyalitas dari Bapak Ibu semuanya, laksanakan perintah sesuai dengan jenjang kepemimpinan dan berlakukan sikap saling menghargai.
Dibawah kepemimpinan Bupati kita, beliau memiliki sistem kerja cepat dan tepat, oleh karena itu kepada Bapak/Ibu agar segera menyesuaikan diri dalam menjalankan tugasnya. (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.