PolitikSalingka Nagari

Saat Kunjungan TSR ke Sungai Nanam, Bupati Epyardi Asda  Sebut Anggaran APBD Berbasis Kebutuhan Masyarakat

×

Saat Kunjungan TSR ke Sungai Nanam, Bupati Epyardi Asda  Sebut Anggaran APBD Berbasis Kebutuhan Masyarakat

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemkab Solok ke Masjid Nur Hidayah Jorong Lekok Batu Gadang Nagari Sungai Nanam, pada Rabu malam (20/4) ke April Masjid Nur Hidayah Jorong Lekok, dimanfaatkan oleh warga sekitar untuk berdialog dengan Bupati.

Pada saat kunjungan tersebut, Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, menjelaskan bahwa Anggaran APBD Kabupaten Solok semasa dirinya menjabat akan digunakan untuk kebutuhan Berbasis Masyarakat.
 Bupati Solok, H. Epyardi Asda juga menyebutkan bahwa Tim Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin pemerintah kabupaten Solok.
“Alhamdulillah pada ini kita berada di masjid Nur Hidayah, jorong Lekok dan saya sangat senang sekali karna pada malam ini masjid yang di kunjungi Tim Safari Ramadhan penuh dengan jamaah,” sebut H. Epyardi Asda.

Dijelaskan Bupati, Tahun ini Pemda Kab Solok memprogramkan program yg diusulkan oleh rakyat nagari Sungai Nanam yang totalnya mencapai kurang lebih 4,3 M.
“Saya menganut prinsip didalam pemerintahan yaitu anggaran berbasis kebutuhan rakyat,” terang H. Epyardi Asda. Sementara Tahun 2022 ini kita akan membenahi Jalan jalan yang ada di Kabupaten, bidang pertanian dan pendidikan.
“Kami juga akan membantu untuk membangun balai balai adat yang ada di kabupaten Solok. Mudah-mudahan Allah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat kabupaten Solok,” harap H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Walinagari Batang Barus Siap Bekerjasama Dengan Semua Elemen Yang Ada di Nagari

Sebelumnya Walinagari Sungai Nanam, Delfi, S. Sos, dalam laporannya mengucapkan Alhamdulillah bahwa pada hari ini kita bisa berkumpul di masjid Nur Hidayah dalam rangka menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan kabupaten Solok.
Kita juga berterimakasih kepada Bupati yang telah menunjuk masjid ini sebagai salah satu masjid yg di kunjungi oleh Tim safari ramadhan Kabupaten Solok.

Baca Juga :
Warga Nagari Koto Laweh Antusias Minta Pembangunan Nagari ke Bupati Solok

“Dan ucapan terimakasih juga karna setelah Setahun bapak Bupati betugas sudah banyak pembangunan di nagari  Sungai Nanam ini yang nilainya mencapai lebih kurang 4,3 Miliar,” ucap Delfi.
Atas nama pemerintah nagari, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati karna sangat membantu masyarakat nagari Sungai Nanam ini.

Acara dilanjutkan dengan melakukan sesi tanya jawab dan penyerahan bantuan untuk masjid berupa uang 10 juta dan satu buah jam digital serta Uang tunai 2,5 jt rupiah dari Bank Nagari.


Tampak hadir pada TSR Bupati kali ini yaiitu Ketua TP PKK, Ny. Emiko Epyardi Asda, SP, Forkopimda, oara AsistenPata Staf Ahli, para Kepala OPD, Pimpinan BUMN dan BUMD, Camat Lembah Gumanti, Zul Bakti, Forkopimcam, Walinagari Sungai Nanam, Delfi, S. Sos Ketua KAN, Ketua BPN dan Masyarakat jamaah masjid Nur Hidayah (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *