Rafles Eka Putra Siap Membawa Perubahan Untuk Generasi Muda dan Nagari

0
132

SOLOK, JN- Sukses di bidang kontraktor, tidak lantas membuat anak muda asal Nagari Cupak ini lega. Lantaran masih banyak yang perlu dibenahi  didunia politik, maka dirinya bermaksud masuk ke dunia politik lbih jauh lagi.

Adalah Rafles Eka Putra, pria kelahiran Cupak pada 8 April 1976 ini, prihatin melihat banyaknya anggota dewan setelah duduk hanya memikirkan keuntungan pribadi dengan ikut terjun bermain proyek pokir yang dibawanya. “Tindakan ini sudah saya lihat sudah salah, jadi untuk merubahnya kita harus masuk kedalam dunia politik dan kalau saya terpilih, hal itu akan saya suarakan. Kasihan masyarakat yang tidak memahami apa-apa yang  akan dirugikan,” jelas Rafles Eka Putra, Minggu (14/10). Dengan masuk ke dunia politik, maka dirinya kan mencoba merubah prilaku dewan agar lebih pro kepada masyarakat yang memilihnya.

Saat ini Rafles Eka Putra menjabat sebagai Sekretaris Partai Perindo Kabupaten Solok dan sebelumnya merupakan pengurus di Partai Hanura Kabupaten Solok priode 2011 hingga 2014. Selain itu, Rafles Eka Putra juga merupakan Bendahara Umum pada KONI Kabupaten Solok priode 2016-2020. Dengan masuk ke dunia politik, Rafles Eka Putra bermaksud  mendorong generasi muda Indonesia lebih poroduktif dan mampu membuat perubahan bagi bangsa ini

 

“Saya prihatin dengan banyaknya  generasi muda di Kabupaten Solok  yang kurang produktif akibat kurangnya kesempatan yang diberikan masyarakat. Akibatnya banyak generasi muda kita yang kurang beruntung. Itulah yang mendorong saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik, ingin membawa perubahan untuk mereka dan nagari,” jelas Rafles Eka Putra.

Rafles Eka Putra juga prihatin melihat anggota dewan setelah terpilih, lalu melupakan pemilih dan masyarakat yang diwakilinya. Selain jarang terjun bersosialisasi dengan masyarakat setelah terpilih, anggota dewan yang seyogyanya wakil rakyat, malah lebih mementingkan partai dan keluarganya. “Hal itu memang betul dipolitik begitu, tetapi masyarakat banyak jauh lebih penting, termasuk memikirkan bagaimana nagari dibawah Dapil kita bisa lebih maju,” pungkas Rafles Eka Putra (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda