Polres Solok Perintahkan Jajaran Menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng 

SOLOK, JN– Polres Solok bersama jajaran polsek yang ada di daerah itu, akan menggelar operasi pasar minyak goreng.

Kapolres Solok, AKBP Apri Wibowo S.I.K, kepada media ini Selasa (15/3) menjelaskan, bahwa operasi pasar digelar guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng yang menjadi langka beberapa waktu belakangan.
“Selain mengawasi langsung di pasar, kita juga akan mendatangi agen dan distributor minyak goreng agar tidak melakukan penimbunan,” terang AKBP Apri Wibowo.
Disebutkan Kapolres, Operasi Pasar ini digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan minyak goreng, sehingga diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat.

Baca Juga :
Wabup Solok Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Singgalang 2021


Minyak goreng dalam operasi pasar itu dijual sesuai harga eceran tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yakni Rp14.000 per liter.


“Kita dari Polres Solok akan melakukan kegiatan kemanusiaan, di mana kita ingin hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan masyarakat, yang selama ini masyarakat kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng,” papar AKBP Apri Wibowo.


Sementara itu, beberapa daerah yang mengalami kelangkaan minyak goreng yakni di Nagari Sungai Nanam, Aie Dingin, Surian, Salayo dan lainnya (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.