Politikus Gerindea Dodi Hendra Janji Akan Kawal Hak Masyarakat

0
657

SOLOK, JN- Pasca Pelantikan 35 orang Anggota DPRD Kabupaten Solok priode 2019-2024 Selasa 13 Agustus 2019 lalu, terdapat nama Dodi Hendra politisi dari Gerindra.

Dengan didampingi pendukungnya, Dodi Hendra, Politikus yang Fenomenal ini menyatakan terimakasih atas kepercayaan masyarakat terhadap beliau dengan diamanahkannya sebagai Legislator di bumi bareh Solok.

Saat diwawancarai, Dodi Hendra menyatakan mempersiapkan diri atas dorongan pendukungnya untuk maju sebagai Calon Bupati Solok Pada Pilkada 2020 ini.

Sosok yang dikenal sebagai Ketua Paranormal Sumbar dengan sapaan Dukun ini sangat terharu dan tak kuasa menahan rasa bangga yg terpancar dari wajah masyarakat pendukungnya.
“Ini amanah dan saya harus jaga dan menggapai amanah ini dengan bersungguh-sungguh dan penuh keyakinan. Jika masyarakat yang bicara, saya selalu siap menjalankannya, ” sebut Dodi yang akrab dioabggil dukun ini.

Menurut Dodi, sesungguhnya kedaulatan itu mutlak ada ditangan rakyat, maka keputusan tertinggi itu adalah keputusan suara rakyat. Hal itu sesuai arahan ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, agar selalu mengawal hak hak rakyat yang terkalahkan oleh pemerintah.

Dodi berjanji akan berjuang menentang kezaliman penguasa terhadap rakyatnya dan NKRI Harga adalah harga Mati, “Harga diri rakyat jangan dibeli!,” ungkap Dodi Hendra.

Mulai dari pasca dilantik ini, masyarakat menonton dan memberi penilaian atas kinerja wakil rakyat yang terpilih pada pemilu 2019 ini, apakah gairah demokrasi di bumi Arosuka ini akan lebih terlihat berimbangnya fungsi pengawasan legislatif terhadap Kinerja eksekutif atau malah sebaliknya akan kita lihat bersama (Alilintar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here