PKS Kabupaten Solok Gelar Sunatan Gratis

0
545

SOLOK, JN– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Solok, hari Senin (2/7) menggelar, menggelar acara khitanan massal gratis kepada 100 lebih warga miskin yang tersebar di berbagai Nagari di Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok.

Acara sunatan massal gratis diselenggarakan di kantor PKS Kabupaten Solok, dan merupakan acara rutin yang diselenggarakan partai PKS setiap dua kali setahun. “Alhamdulillah acara sunatan massal ini rutin dua kali kita gelar setiap tahun dan ini sudah menjadi agenda kita untuk membantu warga kurang mampu,” terang Ketua DPC Partai PKS Kabupaten Solok, Nosa Eka Nanda, disela-sela acara sunatan massal terhadap lebih dari 100 orang anak. Selain itu, sunatan massal ini juga dalam rangka bentuk kepedulian PKS terhadap warga, bukan hanya ketika akan menghadapi pemilu saja.

“Kegiatan seperti ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin yang kami gelar setiap tahun dan dilakukan bertepatan dengan waktu liburan anak sekolah,” tambah Nosa Eka Nanda.

Disebutkan Nosa, khusus untuk kegiatan khitanan massal gratis kali ini, DPC PKS juga menghadirkan para calon anggota legislatif untuk pemilihan Kabupaten Solok dan diharapkan kegiatan ini bisa membantu sesama.

Dia juga menambahkan bahwa kegiatan khitanan massal ini juga terselenggara dengan Rumah Khitanan Assyifa Kota Solok dengan tenaga medis dari RSUD Kota Solok.

Sementara dana kegiatan diambil dari partai dan dengan dibantu oleh anggota DPR RI dari PKS, DR. Hermanto dan  H. Muslim Yatim, LC., MM anggota DPRD Prov Sumbar dan Bakal Calon DPD-RI (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here