Peringati Hari ibu,  Ny. Emiko Epyardi Asda, Tinjau Langsung Vaksinasi Massal di Puskesmas Singkarak 


SINGKARAK, JN– Dalam rangka memperingati hari ibu di Kabupaten Solok, ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Emiko epyardi Asda, SP, hari Senin (20/12), meninjau langsung gebyar vaksinasi massal di puskesmas Singkarak.
Tampak hadir mendamping Ketua TP PKK yakni Kepala Puskesmas Singkarak Yuli Hardi, A. Md, Kep, Ketua Bidang IV Ny.Asnawati, ketua Pokja IV TP PKK kabupaten solok Ny. Rima Sollydawaty  serta para kader pokja IV TP PKK Kabupaten Solok. 

Dalam kunjungan lmtersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Solok Ny. Emiko Epyardi Asda yang bertepatan dengan pelaksanaan gebyar vaksinasi di puskesmas Singkarak dan peringatan Hari imUbu di Kabupaten Solok dengan berbagai agenda besar lainnya. 
Ketua TP PKK Ny. Emiko Epyardi Asda meminta kepada seluruh  masyarakat Kabupaten Solok akan penting nya Vaksinasi demi memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Solok.


“Kepada para peserta vaksinasi untuk tidak takut di suntik, malahan pasca di Vaksin nanti akan menambah kekebalan tubuh dari akan bahaya Covid – 19,” sebut Ny. Emiko Epyardi Asda.

Baca Juga :
Setelah Siapkan Saksi dan Bukti Kuat di MK, Paslon Nofi Candra-Yulfadri Yakin Menang

Kepala Puskesmas Singkarak juga membawa ketua TP PKKkab Solok Ny. Emiko Epyardi Asda jalan-jalan megelilingi Puskesmas Singkarak serta melihat Fasilitas yang ada di Puskesmas dengan berdiskusi ringan akan kebutuhan Puskesmas kedepan.


Di akhir kunjugan nya Ketua TP PKK kabupaten solok Nym Emiko Epyardi Asda, SP menyerahkan sertifikat vaksin kepada para peserta yang sudah di Vaksin covid – 19 (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.