Pemko Solok Himbau Pemilik Kafe Agar Tutup Selama Bulan Ramadhan

0
110

SOLOK, JN- Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, telah dilaksanakan Rapat koordinasi Forkompimda dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. Dalam rapat tersebut disepakati sejumlah himbauan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Pemko Solok menghimbau kepada masyarakat untuk menjauhi perbuatan perilaku maksiat yang dapat merusak ibadah. Mengajak masyarakat untuk meramaikan masjid.

Selain itu kepada pemilik rumah makan, restoran untuk tidak membuka usaha pada siang hari, sedangkan pemilik kafe dan restoran musik dilarang melakukan kegiatan. Penggunaan mercon, meriam bambu, kembang api dilarang selama bulan Ramadhan.

Didampingi itu pada Ramadhan tahun ini, kunjungan tim Ramdhan ke masjid masjid di Kota Solok terbagi kepada 12 tim. “Pelaksanaan kunjungan tim Ramdhan kota Solok bertujuan untuk meningkatkan silaturahim sekaligus berdialog dengan jamaah dan masyarakat,” kata Kabag Humas Nurzal dalam Media Statementnya di Balai Kota Solok.

Tim Ramadhan juga menyampaikan langsung kepada masyarakat terkait program program strategis pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda