Pemkab Solok Kembali Gelar Coffee Morning di Kodim 0309 Solok

0
110

SOLOK,  JN- Pemerintah Kabupaten Solok kembali mengelar acara  minum kopi pagi atau Coffee Morning, bertempat di Kodim 0309 Solok, Jum’at (22/2).
acara digelar dalam rangka mempererat silaturahim antar Pemkab dengan unsur Forkompimda dan tempatnya digelar secara bergiliran setiap bulannya. Khusus untuk bulan ini yang menjadi tuan rumah adalah Makodim 0309/Solok.Seperti biasanya, coffee morning diawali sambutan tuan rumah yang disampaikan oleh Dandim 0309/Solok yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Arioko bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang amat positif sehingga mampu menumbuhkembangkan rasa persaudaraan dan meningkatkan kerjasama untuk membangun bangsa dan negara, khususnya di daerah kita ini.”Acara ini sangat bernanfaat untuk saling mendekatkan tali silaturrahmi antara Pemerintah Daerah dan unsur Forkompimda di Solok, ” tutur Mayor Inf. Arioko.
Sementara Kapolres Kota Solok AKBP Dony Setiawan, SIk,  dalam arahannya menyampaikan  tentang bahaya hoaks bagi keutuhan NKRI. Untuk itu mesti melakukan check and recheck setiap ada berita atau isue yang muncul.
Sedangkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM, dalam arahannya juga menegaskan tentang pentingnya membangun kepercayaan dan kerjasama semua pihak untuk pembangunan mental spritual masyarakat.

“Acara coffee morning yang digelar secara rutin setiap bulannya di lingkup Peme­rin­tahan Kabupaten Solok, bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi biasa,  tetapi juga untuk ajang bertukar pikiran, ” jelas Gusmal. 
Selain itu juga bukan sekedar ajang bersenda gurau belaka. Namun terlebih dari itu, kegiatan itu meru­pakan wadah untuk berdiskusi mengenai kemajuan pemba­ngunan di Solok. 

“Dengan acara coffe mor­ning ini kita akan lebih mudah melakukan koordinasi dalam rangka pembangunan daerah kita. Karena semua pihak terkait dan forkompinda hadir di sini,” jelas Gusmal. 

Coffee morning dihadiri oleh Forkompimda, pimpinan BUMN dan BUMD serta pejabat esselon II dan III pada lingkup Pemkab Solok (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda