Politik

Pemkab Solok Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024

×

Pemkab Solok Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN–

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok, hari Senin (5/2), menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak 2024, bertempat di Gedung Solok Nan Indah.
Acara rakor tersebut dihadiri Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah,  Medison,S.Sos, M.Si, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik,  Safrudin, S.Sos, M.Si, Ketua KPU Kab. Solok,  Hasbullah Alqomar, Para Komisioner KPU Kab. Solok, Ketua Bawaslu Kab. Solok, Titony Tanjung, para Kepala OPD, dan para Camat se-Kabupaten Solok.


Bupati Solok, H. Epyardi Asda, dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui pertemuan hari ini kita harapkan dapat meningkatkan koordinasi kita bersama sehingga Pemilu Serentak pada 14 Februari nanti dapat berjalan damai, tenang dan tanpa hambatan.

Baca Juga :
Diterima Bupati Epyardi Asda, Pemkab Solok Kembali Raih  Penghargaan Opini WTP Tahun 2021

“Sebagai Penyelanggara Pemilu, kita mempunyai tugas dalam memastikan Pemilu dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sebagaimana asas Pemilu Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER) serta Jujur dan Adil,” hatap H. Epyardi Asda.
Sebagaimana arahan Pemerintah Pusat sebagai TNI, Polri maupun Aparatur Negara kita harus bersikap netral dalam menghadapi Pemilu, untuk itu diharapkan kepada kita bersama untuk senantiasa menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024 ini.

“Alhamdulillah di kabupaten Solok berkat dukungan kita bersama hingga saat ini kondisi Pemilu berjalan tenang dan damai, untuk itu sebagai Kepala Daerah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga hal ini bisa terwujud,” sebut H. Epyardi.
Bupati Solok membuka secara langsung Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Baca Juga :
Emma Yohanna Berikan 200 Paket Sembako Pada Korban Gempa di Pasbar


Dalam kegiatan ini disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Solok memberikan program BPJS Ketenagakerjaan dengan Anggaran sebesar Rp.17.062.524.423,00 untuk 2.720 Satlinmas di Kabupaten Solok, dalam hal ini Kabupaten Solok menjadi Kabupaten pertama dan satu-satunya di Provinsi Sumatera Barat yang memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Satlinmas pada penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024 (wandy/resty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.