Pemkab Solok Gelar Acara Coffee Morning di Guest House

0
175

SOLOK,  JN- Untuk meningkatkan tali silsturrahmi antara Pemerintah Daerah dan instansi vertikal yang ada di bumi bareh Solok,  maka Pemkab Solok menggelar acara rutin bulanan yang diberi nama minum kopi pagi atau coffe morning. 
Untuk awal bulan Februari ini,  acara minum kopi pagi dilaksanakan Jum’at pagi (1/2), yang bertempat di Guest House atau rumah dinas Bupati Solok di Arosuka. Acara coffe morning tersebut tampak dihadiri oleh Bupati Solok,  H.  Gusmal, unsur Forkopimda serta para pimpinan organisasi vertikal dan BUMN yang ada di Solok seperti Ketua TP PKK Ny.  Desnadevi Gusmal, Ketua GOW Kabupaten Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, Kajari Solok,  Kapolres Solok,  AKBP Ferry Irawan,  dan Kapolresta Solok,  AKBP Doni Setiawan, Dandim Solok, Kakankemenag, para pejabat esselon 2 dan 3 di lingkup Pemkab Solok serta para pimpinan perbankan, seperti Bank Nagari, Bank Nagari Syariah, Bank Mandiri, Bank Syariah Mandiri, BNI, BRI, dan lainnya. Hadir juga dari Pengadilan Negeri Solok dan Pengadilan Agama Koto Baru.

Pada kesempatan itu,   Bupati Solok, H. Gusmal menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini merupakan kegiatan sosial yang sebagai ajang silaturahmi bagi seluruh unsur organisasi Pemerintah Daerah atau vertikal, BUMD dan BUMN setempat serta pimpinan perbankan, juga organisasi keagamaan dan organisasi kemasyarakatan.

“Acara coffee morning ini merupakan pertemuan informal dari berbagai unsur yang dilaksanakan secara bergiliran tempat kegiatannya. Dan bulan ini kita tuan rumahnya, ” tutur Gusmal,  yang merupakan orang Nomor Satu di Kabupaten Solok. 
Meski bersifat ringan,  namun acara itu juga sebagai ajang silaturrahmi dan saling tukar informasi antara unsur Pemda,  SOPD dan lembaga vertikal lainnya yang ada di bumi Solok (wandy) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda