Pemkab Solok dan Solok Selatan Teken MoU Kerjasama Daerah


SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Seatan (Solsel), hari Selasa (15/3), menandatangani nota kesepakan Kerja Sama Antar Daerah atau Memorandum of Understanding (MoU).


Acara digelar di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kab Solok, dengan dihadiri Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar,  Sekda Kabupaten Solok diwakili Asisten I Setdakab Solok, Edisar, SH, M. Hum, Asisten II Setdakab Solok, Drs. Syahrial, MM,  Asisten III, Editiawarman, S. Sos, M. Si,  Kepala OPD terkait pemkab Solok.


Sementara dari Solsel tampak hadir Bupati Solok Selatan,  H. Khairunas, Sekda Kab Solok Selatan, DR.  Syamsurizaldi S.I.P,  Para Asisten setda Kab Solok Selatan, para Kepala OPD terkait Pemkab Solok Selatan dan lainnya

 Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar, pada kesempatan itu mengucapan selamat datang Kepada Bupati Solok Selatan dan rombongan di Kabupaten Solok ini.

“Alhamdulillah apa yang kita cita-cita kan hari ini akan kita realisasikan dan semuanya ini takdir Allah SWT.  Saya sebagai Bupati Solok sangat senang dan bangga atas kerjasama ini,” papar H. Epyardi Asda.

Baca Juga :
Apel Gabungan Polres Solok Gelar Pengecekan Ranmor dan Senpi

Disebutkan Bupati, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi momentum dalam mempererat hubungan antara Kabupaten Solok dengan Kabupaten Solok Selatan.

“Harapan saya, setelah melaksanakan kerja sama ini, mari kita implementasikan dan Kabupaten Solok siap membantu kabupaten Solok Selatan,” tambah H. Epyardi Asda.


Bupati H. Epyardi Asda juga berharap bahwa setelah MoU ini, Solok semakin Jaya dan tangguh serta menjadi daerah terbaik di Sumatera Barat dan bisamenjadi kenyataan.

Sedabgkan Bupati Solok Selatan, H. Khairunas  dalam sambutannya juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Bupati Solok atas sambutannya yang luar biasa.
“Kami juga telah melakukan MoU ke beberapa kabupaten / kota. Dan pada hari ini kita buktikan kepada publik bahwa kabupaten Solok, kabupaten Solok Selatan, dan kota Solok adalah satu,” terang H. Khairunas.

Pihaknya berharap mari terus bangun komunikasi yang baik serta memberikan kontribusi yang baik antara Kabupaten Solok dan Solok Selatan.
Khairunas yang juga Ketua Partai Golkar Sumbar itu juga berharap kepada kabupaten Solok untuk mendorong kembali sektor pariwisata yang ada di kabupaten Solok Selatan
“Dengan dilaksanakannya MoU ini, maka semakin mempererat hubungan Kabupaten Solok dan kabupaten Solok Selatan. Dan kami kabupaten Solok Selatan akan selalu mendukung apa hal-hal pisitif yang dibsngun Kabupaten Solok ini,” papar H. Khairunas.

Baca Juga :
UNAND MoU dengan Komnas HAM RI


Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Solok dengan Kabupaten Solok Selatan dan diakhiri dengan pertukaran Cindera Mata (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.