Pemerintah Nagari Air Batumbuk Gelar Bedah Rumah

0
168

SOLOK, JN– Pemerintah Nagari Air Batumbuk, Kecamatan Gunung Talang, melakukan bedah rumah untuk satu Jorong mendapat satu unit rumah yang terpilih.Tahun 2018 ini, sebanyak Tiga unit rumah yang dinilai tidak layak huni, mendapat bantuan bedah rumah dari pemerintah Nagari setempat.


“Untuk tahun ini, kita melakukan bedah rumah terhadap Tiga Kepala Keluarga yang dinilai tidak layak huni,” terang Walinagari Air Batumbuk, Ronny Buswandi, saat berbincang dengan Ketua DPRD Kabupaten Solok, Selasa (25/12) di salah satu lokasi bedah rumah, bertempat di Jorong Madang.Rencananya tahun 2019 mendatang, ada 5 rumah warga lagi yang akan mendapat bantuan bedah rumah dan sudah dimasukan ke RKP 2019.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, memberi apresiasi kepada pemerintah Nagari Air Batumbuk yang sudah menganggarkan dana nagari untuk melakukan bedah rumah.”Semoga keluarga yang mendapat bantuan bedah rumah ini bisa terbantu dan memiliki rumah layak huni,” jelas Hardinalis Kobal, yang mana pada Pileg 2019 nanti akan maju sebagai Caleg DPRD Sumbar dari partai Golkar untuk Dapil Sumbar Tujuh.
Adapun warga yang mendapat bantuan bedah rumah untuk tahun 2018 adalah pasangan Dasrul dan Ernita di Jorong Madang, Yurnalis, yang merupakan janda di Lambah dan Yurniati yang juga janda di Jorong Koto Ateh (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda