Pelantikan Walinagari Terpilih di Kabupaten Solok Digelar Senin Tanggal 20 Januari 2020

0
1051

SOLOK, JN- Pemerintah Kabupaten Solok, hari Selasa (14/1), menggelar rapat persiapan pelantikan Walinagari terpilih, bertempat di Ruang Danau Dibawah, Kantor Bupati Solok.

Rapat dipimpin oleh Sekretaris Daerah, H. Aswirman, SE. MM, dengan dihadiri oleh Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan, Edisar, SH, M.Hum, Asisten Koordinator Bidang Administrasi, Sony Sondra, SE. M.Si, Kepala DPMN, Ferisnovel, beserta jajaran dan beberapa Kepala SOPD terkait.

Dalam arahannya, Skretaris Daerah, H. Aswirman menyebutkan bahwa rencana pelantikan akan diadakan hari Senin tanggal 20 Januari 2020 di Sport Hall Batu Batupang, Koto Baru.

Disebutkannya Aswirman, sedikitnya ada 54 Wali Nagari terpilih yang akan di lantik se Kabupaten Solok dan satu orang PAW wali nagari Panyangkalan dengan total 55 orang.

“Kita menghimbau kepada SOPD terkait yang ikut terlibat agar berperan aktif dan bekerja dengan maksimal dalam mensukseskan pelantikan ini agar acara berjalan sukses, ” sebut Aswirman.
Pihaknya mengajak unsur terkait untuk dapat menjaga keamanan dan ketentraman dalam pelaksanaan pelantikan walinagari serentak ini.

“Kita berharap pelantikan nanti berjalan lancar dan aman, ” sebut H. Aswirman (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here