Nova Elfino Ditunjuk Jadi Pjs Sekretaris Daerah Kota Solok

0
282

SOLOK, JN – Dengan telah ditunjuknya Penjabat Sekretaris Daerah Kota Solok Nova Elfino untuk mengisi sementara kursi Sekretaris Daerah, dikarenakan kepindahan Rusdianto ke Kota Padang Panjang, tentunya disertai dengan pergantian Kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok yang sebelumnya dipimpin Ria Rusdianto beralih kepada As Nova Elfino.

Dihadapan Penasehat DWP Kota Zulmiyetti Zul Elfian dilakukan proses serah terima jabatan yang dilangsungkan di aula Kantor TP PKK Kota Solok, Jumat (13/3). Acara yang berlangsung cukup penuh hikmah ini dipandu oleh Sekretaris DWP Elsa Delfianto dihadiri seluruh pengurus DWP Kota dan Ketua unit DWP se Kota Solok.

Zulmiyetti mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada ketua lama, atas kinerja dan dedikasinya selama menahkodai DWP Kota Solok. Kepada ketua lama maupun yang baru, Zulmiyetti berpesan dalam proses serahterima ini semoga saling berbagi informasi. Sehingga kedepan dapat menjadikan organisasi semakin baik. Tanpa harus merubah hal baik yang telah dirintis, bila perlu ditingkatkan.

“Semoga apa yang telah didedikasikan buk ria selama menjadi ketua menjadi amal ibadah. Saya selaku penasehat dan atas nama seluruh DWP Kota Solok mengucapkan terima kasih,” katanya.

Sementara itu Ria Rusdianto juga mengucapkan terima kasih kepada penasehat atas arahanya selama ini, serta juga kepada jajaran pengurus dan unit yang telah bekerjasama dalam menjalankan program kegiatan DWP. Sekaligus secara kepengurusan dia juga menyampaikan pamit dan permohonan maaf jika selama menjadi ketua banyak hal yang belum sesuai dengan yang diharapkan anggota.Begitupula As Nova Elfino dalam kesempatan itu juga mohon dukungan dan arahan penasehat serta seluruh pengurus anggota semoga dimasanya kepengurusan DWP makin baik. Dan dia berjanji akan meneruskan hal baik yang telah berjalan selama ini dan akan berupaya meningkatkan tentunya dengan dukungan semua jajaran kepengurusan dan anggota.(van)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here