PolitikSolok Raya

Nofi Candra dan Ny. Dahliar Yulfadri Ulang Tahun Bersamaan, Ucapan Selamat Mengalir Dari Simpatisan

×

Nofi Candra dan Ny. Dahliar Yulfadri Ulang Tahun Bersamaan, Ucapan Selamat Mengalir Dari Simpatisan

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Bulan November menjadi bulan spesial bagi calon Bupati Solok Nomor urut 1, H. Nofi Candra, SE. 
Betapa tidak, karena tepat pada hari Senin tanggal 23 November 2020 ini, mantan anggota DPD RI ini merayakan Ultahnya yang ke 47.
Dan pada waktu yang bersamaan, isteri calon Wakil Bupati Solok, yakni Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin yang merupakan isteri dari calon Wakil Bupati Solok pasangan Nofi Candra, juga genap berusia 57 tahun. 
H. Nofi Candra, lahir 23 November 1973, sementara Ny. Dahliar Yulfadri lahir juga tanggal 23 November 1963.


Spontan saja, do’a dan Ucapan selamat  pun mengalir melengkapi rasa bahagia bagi calon nomor satu di bumi bareh Sokok itu.
Ucapan serta doa diberikan oleh berbagai kalangan, yang dimulai dari keluarga, masyarakat, para Awak Media,  politisi dan simpatisan serta relawan sebagai bentuk rasa simpati kepada pria humoris dan bunda PAUD Kabupaten Solok itu.

Baca Juga :
Bupati Solok, H. Epyardi Asda Terima Kunjungan Komisi V DPR RI dan Kementrian PUPR

“Bapak Nofi memang layak menjadi Bupati Solok. Kepedulian dan perhatian kepada masyarakat bawah begitu tinggi. Perjuangannya untuk petani dan rakyat kecil di Solok sangat besar. Beliaupun selalu terdepan menyuarakan kepentingan rakyatnya serta tidak sombong,” ujar Mila (28), salah seorang tim relawan Nofi Candta yang sengaja datang dari Lembah Gumanti, khusus untuk membeti ucapan selamat kepada H. Nofi Candra.


 “Selamat Ulang Tahun yang ke 47 Pak Bupati. Barakallah fii ummurik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untuk Pak Bupati beserta keluarga..amin amin YRA,” ucap Mila.
Kemudian ucapan selamat datang dari para anak yatim, simpatisan dan dari partai politik.”Terimakasih ucapan selamat dan do’anya. Do’akan saya bisa memimpin Kabupaten Solok,” jawab H. Nofi Candra, sambil terus menebar senyum kepada puluhan tamu yang hadir.

Baca Juga :
DPRD Kabupaten Solok Gelar Rapat Paripurna Penetapan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tahun 2021


Tidak jauh dari rumah Nofi Candra, isteri calon Wakil Bupati Solok, Ny. Dahliar Yulfadri Nurdin, juga mendapat ucapan selamat dari keluarga dan para relawan Calon Bupati Solok Nomor urut 1 yang sempat datang ke kediaman beliau di Simpang Rumbio.


Ny. Dahliar merupakan isteri dari calon Wakil Bupati Solok pasangan Nofi Candra, juga genap berusia 57 tahun. 
“Selamat Ulang Tahun mama, semoga panjang umur dan sehat sealu,” sebut putra Ny. Dahliar, Abdel Hanif, putra ke Empat Pasangan calon Wakil Bupati Solok tersebut.
Selanjutnya ucapan ulang tahun dan do’a berdatangan dari para relawan dan masyarakat Solok untuk Ny. Dahliar, termasuk dari suami beliau, H. Yulfadri.


Selamat Ulang Tahun Bapak Nofi dan Buk Dahliar Yulfadri Nurdin, Semoga sisa umur berkah” (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.