Politik

Minta Kisruh Diakhiri: Aliansi Mahasiswa Solok Kirim Surat Terbuka ke Bupati dan Ketua DPRD

×

Minta Kisruh Diakhiri: Aliansi Mahasiswa Solok Kirim Surat Terbuka ke Bupati dan Ketua DPRD

Sebarkan artikel ini

 

SOLOK,  JN- Aliansi Mahasiswa Solok (AMS), mengirim Surat Terbuka kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Solok, meminta polemik yang terjadi belakangan segera diakhiri. 

Surat terbuka dikirim dan ditandatangani oleh Ketua Aliansi Mahasiswa Solok, Anggra Islami Dasya dan Sekretaris AMS, Anjeli Syarma.
Dalam  surat tersebut AMS meminta Polemik pejabat tinggi sebagai representasi Kabupaten Solok beberapa waktu belakangan ini,  telah memberikan dampak citra tidak baik  terhadap kacamata publik.
“Tarik ulur antar kedua belah pihak yang tidak memiliki titik ujung temu kesepakatan jika dibiarkan akan berpengarih terhadad kehidupan sosial perekonomian dan politik masyarakat Kabupaten Solok,” papar Anggra Islami Dasya, Rabu (18/8).

Baca Juga :
Nasib Gedung DPRD yang Terlantar di Arosuka, Tetap Dibiarkan Terlantar Atau Aparat Diminta Mengusut Tuntas Oleh Kepala Daerah Baru

Menurut Anggra Islami Dasya, mengingat dan meninmbang dinamika politik yang terjadi belakangan tersebut,  maka Aliansi Mahasiswa Solok mengajak menghimbau dan menuntut kepada kedua belah pihak yang terlibat agar :

1. Mengakhiri permasalahan yang terjadi antara ketua dprd dan bupati kab solok secara damai dan rekonsiliasi personal antar kedua pihak.

Baca Juga :
Untuk DPRD Sumbar Dari Dapil 7, Agus Syahdeman Duduki Kursi Terakhir


2. Meletakkan kepentingan rakyat Kabupaten Solok diatas segalanya.


3. Memberikan kepastian penyelesaian permasalahan ,agar tidak berimbas kepada hak rakyat Kabupaten Solok sebagai penerima layanan pemerintah.


4. Memberikan contoh tauladan bagi masyarakat sebagai tugas moril pejabat tinggi dalam mengemban amanah masyarakat Kabupaten Solok.


Demikian inti dari surat terbuka tersebut (jn01/wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *