Meski Sudah Stroke, Hardi Asmi Tetap Bersemangat Hadiri Sidang Paripurna

0
1497

SOLOK, JN-

Sikap anggota DPRD Kabupaten Solok yang satu ini perlu dicontoh dan ditauladani. Meski sudah hampir setahun diserang penyakit stoke, namun pada setiap sidang-sidang penting, anggota DPRD Kabupaten Solok dari Fraksi Demokrat yang bernama Hardi Hasmi ini, tetap berupaya untuk hadir pada setiap sidang-sidang penting.

Seperti terlihat pada gari Senin (8/5), pada saat akan digelar Sidang Paripurna tentang  penyampaikan Nota Pengantar Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Solok Tentang Pengelolaan Samapah, anggota DPRD Kabupaten Solok asal Nagari Surian ini, tetap bersemangat hadir di Gedung Dewan Arosuka. Meski tampak dipapah anggota Satpol PP dan isterinya, namun Hardi Hasmi tetap PD menghadiri Sidang. “Ini sudah kewajiban saya sebagai anggota dewan yang telah dipercaya oleh masyarakat, hingga jabatan saya habis dan saya akan terus berupaya untuk hadir,” tutur Hardi Hasmi, yang sudah dua priode di DPRD Kabupaten Solok.

Meski ada juga komentar miring dari berbagai masyarakat yang terkesan memaksakan diri untuk hadir dan takut di PAW, namun Hardi Hasmi dan isterinya tidak mempedulikan hal itu. “Kewajiban kita kan menghadiri sidang-sidang penting dan mengenai suara yang diluar, itu terserah masyarakat saja. Toh yang  sehat dan bugar saja juga banyak yang mangkir dan datang terlambat ke setiap sidang,” sindir Hardi Hasmi.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten  Solok, Yondri Samin, SH, memuji sekaligus langkah Hardi Hasmi yang bisa memotivasi anggota DPRD Kabupaten Solok yang satu ini, meski dalam kondisi sakit, tapi tetap berusaha untuk menghadiri sidang. “Secara pribadi saya juga salut dengan kegigihan Bapak Hardi Hasmi, beliau tetap berupaya untuk hadir pada sidang-sidang penting dan itu bisa menjadi motivasi buat saya dan juga kawan-kawan yang lain,” pungkas Yondri Samin (wandy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here