Marzul Veri Siap Menuju Senayan

0
108

SOLOK, JN– Nama Marzul Veri, ST, MM, M.Si,  mungkin tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Barat. Mantan Ketua DPD KNPI Sumbar priode 2007-2010 dan juga Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar priode 2008-2013 ini, akan berjuang menuju Senayan, untuk maju sebagai Calon Anggota DPR RI Dari Dapil Sumbar 1.

Selain itu, politisi yang juga Ketua Partai Hanura Sumbar ini, dikenal dekat dengan segala lapisan masyarakat dan pelaku politik di Ranah Minang. “Saya butuh do’a dan dukungannya, terutama masyarakat Sumbar yang berada di Dapil Satu, agar saya bisa sampai ke Senayan. Tanpa dukungan masyarakat, mustahil saya akan duduk dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumbar di level nasional,” ujar Marzul Veri, yang merupakan alumni Fakultas Teknik Unand tersebut.

Maju sebagai Caleg Dari Dapil Satu dengan Nomor urut 1, merupakan tantangan yang berat bagi Marzul Veri, karena Caleg untuk DPR RI Dari Dapil 1 juga dikenal sangat kuat-kuat. “Tetapi kalau Tuhan berkehendak dan masyarakat memberi saya kesempatan, tidak ada yang tidak mungkin. Yang jelas kita tidak boleh sombong dan mendahului yang diatas,” cetus tokoh mahasiswa Sumbar itu, Minggu (21/10) di Solok.

“Saya niat ke Senayan untuk memperjuangakan masyarakat Sumbar dan tentu hal itu tidak akan saya raih kalau tanpa dukungan masyarakat,” jelasnya. Pihaknya juga berpesan agar pemilih lebih cerdas dalam menentukan dukungan untuk menunjuk Wakil mereka di DPR RI dan juga DPRD Provinsi dan Kabupaten. “Tapi saya optimis, saat ini pemilih kita di Sumbar tingkat kecerdasanya mereka sudah di atas rata-rata nasional, dia tidak akan mudah tergoda dengan sebungkus rokok. Pemilih kita akan jatuhkan pilihan kepada siapa yang akan mewakilinya berdasarkan analisa dan bagaimana kemampuan sang calon,” terang Marzul Veri.

Dengan majunya dirinya sebagai Caleg menuju Senayan, besar harapnnya untuk memecahkan telor agar Partai Hanura bisa menempatkan Wakilnya untuk DPR RI dari Partai Hanura, sebab selama ini belum pernah Partai Hanura menempatkan Wakilnya di Senayan dari 8 kursi yang diperebutkan dari Dapil 1.

 

Selain Marzul Veri, ada beberapa nama yang maju ke senayan dari Partai Hanura dari Sumbar satu, seperti, Nurchayati, Hamdani Hamid, Sumiati, Novrial Bahrun, Adek Maksiarni dan Hendrikus Noprianto. “Kita akan berusaha mendulang suara bersama agar ada Wakil kita yang duduk di DPR RI,” Marzul Veri (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda