Maigus Tinus Paparkan Visi Misinya ke Partai NasDem

0
685

SOLOK, JN- Pengurus Nasdem Kabupaten Solok akan membawa Maigus sebagai calon yang direkomendasikan ke DPP Nasdem. Hal ini disampaikan oleh pengurus Nasdem…

Pengurus Nasdem Kabupaten Solok akan membawa Maigus sebagai calon yang direkomendasikan ke DPP NasDem.

Hal ini disampaikan oleh pengurus Nasdem Kabupaten Solok, di Kantor DPC NasDem Kabupaten Solok sabtu (26/10/2019).

Arif Rahman, sekretatis Nasdem Kabupaten Solok menyambut baik niatan Maigus maju melalui partai NasDem.

“saya apresiasi niatan Maigus membangun dan mengubah Kabupaten Solok, kemampuannya di bidang enterpreneurship sudah sangat tepat untuk perubahan Kabupaten Solok”. Kata Arif

Nasdem Kabupaten Solok menerima Maigus Tinus, setelah Maigus paparkan visi misinya dihadapan pengurus Nasdem Kabupaten Solok.

Maigus, dalam paparanya mengurai berbagai permasalahan di solok.

Menurutnya, Solok harus ditangani serius, solok butuh perubahan yang nyata melalui kualitas pemimpin yang progresif, mengerti dan solutif.

“Pemimpin Solok harusnya pemimpin yang progresif dan bisa menjadi PR (public relation) untuk kabupaten solok baik untuk kepentingan tingkat nasional maupun internasional” ujar Maigus.

Sebagai pengusaha dan sekaligus ketua PKKS organisasi yang menghimpun para perantau dari Kabupaten Solok ia meyakinkan bahwa niatanya maju serius untuk memperbaiki Solok.

“Saya pernah diskusi dengan Jetro (Kadinnya Jepang). Saat saya jumpa dengan Jetro Jepang, mereka pernah bilang, mereka mau membantu daerah-daaerah di Indonesia dengan sistem kerjasama saling menguntungkan”. Kata Maigus.

Karenanya, menurut Maigus kepala daerah haruslah mampu meyakinkan pihak pihak yang potensial bisa menjadi mitra strategis bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Solok.

Maigus membawa visi ingin mewujudkan masyarakat solok yang religius, berkemajuan, cerdas, sejahtera dan berkeadilan.

Tagline kami #SolokBarubah tutur Maigus saat menutup pemaparan visi misinya (01/Nofri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here