Politik

Madra Indriawan Hari Kamis Akan Dilantik Menjadi PAW Anggota DPRD Kab. Solok Menggantikan Jon Firman Pandu

×

Madra Indriawan Hari Kamis Akan Dilantik Menjadi PAW Anggota DPRD Kab. Solok Menggantikan Jon Firman Pandu

Sebarkan artikel ini

SOLOK, JN- Kalau tidak ada aral melintang, rencananya hari Kamis tanggal 3 Desember 2020, Madra Indriawan, SH, akan dilantik menjadi Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Solok menggantikan Jon Firman Pandu yang maju sebagai Calon Wakil Bupati Solok mendampingi H. Epyardi Asda.


“Ya benar, rencana hari Kamis tanggal 3 Desember 2020 sekira jam 09 rekan kita Madra akan dilantik atau diambil sumpahnya untuk menjadi PAW Bapak Jon Firman Pandu untuk masa bakti 2019-2024,” terang Anggota Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putieh, SH, kepada Koran Padang, Rabu (2/12).


Disebutkan Septrismen, dengan akan dilantiknya Madra Indriawan sebagai anggota PAW DPRD Kabupaten Solok, maka jumlah Anggota Fraksi Gerindra DPRD Bumi Bareh Solok kembali menjadi 6 Orang.
Septrismen berharap, dengan akan dilantiknya Madra Indriawan, SH, menggantikan Jon Firman Pandu yang maju sebagai Calon Wakil Bupati, maka Madra bisa bersinergitas atau kerjasama yang baik dan diharapkan mampu mewujudkan pemerintahan yang baik, partisipatif, akuntabel, transparan dan responsif. 

Baca Juga :
Pemkab Solok dan Solok Selatan Teken MoU Kerjasama Daerah


“Seluruh komponen yang terlibat dalam pembangunan Kabupaten Solok harus mampu menjaga suasana yang kondusif dan transparan dalam penanganan Covid-19 atau Kesehatan dapat berjalan dengan baik, dan disisi lain upaya penggerakan pemulihan perekonomian Solok tetap berjalan seimbang, sehingga masyarakatnya dapat selamat dari ancaman Covid-19 dan selamat dari ancaman kontraksi ekonomi,” terang Septrismen.

Baca Juga :
Pembinaan dan Verifikasi Lapangan TP PKK kab Solok ke Nagari Batu Bajanjang Tigo Lurah
Madra Indriawan

Dengan dilantiknya Madra Indriawan, SH, menjadi Penggantian Antar Waktu Jon Firman Pandu yang sama sama berasal dari partai Gerindra diharapkan mampu mengemban amanah dan apresiasi masyarakat yang diwakili di daerahnya dan masyarakat Bumi Bareh Solok dengan penuh tanggung jawab.

Sementara Madra Indriawan yang dihubungi media ini membenarkan prihal pelantikan dirinya.


“Ya Insha Allah besok Kamis rencananya DPRD Kabupaten Solok akan menggelar Sidang Paripurna Istimewa untuk pelantikan saya. Mohon do’a restu dari masyarakat Solok dan media,” sebut Madra Indriawan.


Pihaknya berjanji akan melanjutkan tugas rekannya yang maju menjadi calon Wabup Solok dan akan bekerja dengan menggunakan nurani  (wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *