Ketua PPP Herdiyulis Mendaftar Ke Partai Nasdem

0
184

SOLOK, JN – Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Solok Herdiyulis, mendaftar ke Partai Nasdem Kota Solok, sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Solok. Herdiyulis diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem Kota Solok Yoserizal.

Herdiyulis mengatakan pihaknya mendaftar pada tanggal 23 Oktober 2019. Dan menyampaikan visi-misi untuk Kota Solok kedepan, pada tanggal 27 Oktober 2019 dihadapan seluruh kader Nasdem dan masyarakat yang hadir.

Herdiyulis bersama rombongannyaa diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem. Mengisi formulir pendaftaran, melengkapi persyaratan, dan menjadwalkan penyampaian visi-misi pada tanggal 27 Oktober 2019, yang juga telah dilakukan Herdiyulis.

Adapun seluruh dokumen persyaratan telah dilengkapinya, berupa surat pernyataan, surat permohonan, daftar riwayat hidup, visi dan misi serta pas foto.

“Ya saya telah mendaftar, melengkapi seluruh syarat pendaftaran dan juga telah mengikuti proses penyampaian visi dan misi,” kata Herdiyulis kepada Koran Padang, Kamis (31/10).

Politisi muda yang visioner dan kreatif ini mengatakan, pihaknya mendaftar sebagai Bacakada Kota Solok ke Partai Nasdem, merupakan suatu niat baik. Sebagai bentuk kepedulian kepada daerah, dan sikap positif ingin berkontribusi.

Herdiyulis berharap Partai Nasdem untuk mempertimbangkan dengan matang, serta dapat menjadi perahu politik dalam kontestasi Pilkada Kota Solok mendatang.

“Saya ingin hadir dalam rangka menyemarakan suasana demokratis di Kota Solok, dengan mengikuti penjaringan Nasdem ini, tentu harus membawa visi kedepan yang jelas, yang inovatif, produktif yang berdampak positif ke daerah,” kata Herdiyulis.

Sementara Ketua Partai Nasdem Kota Solok Yoserizal mengatakan, pihaknya membuka pendaftaran untuk siapa saja, untuk Pilkada 2020 mendatang, dengan branding tanpa mahar.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda