Ketua DPRD Kota Solok Gelar Buka Bersama Dengan Wartawan

0
129

SOLOK, JN – Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can mengadakan buka bersama wartawan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Solok, turut dihadiri Walikota Solok Zul Elfian, Sekretaris Daerah Kota Solok, Forkopimda, Anggota DPRD, OPD, Tokoh Masyarakat dan Pers.

Yutris Can mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen di Kota Solok yang menyempatkan diri hadir dalam acara Buka Bersama ini.

Pada kesempatan buka bersama itu, Yutris Can juga mengharapkan seluruh jajaran di lingkungan Pemerintahan Kota Solok untuk tidak alergi dengan para insan media.

“Harus kita sadari peran media sangat besar bagi kita dan mari kita jadikan insan pers sebagai mitra untuk saling mengingatkan. Jadi saya mengimbau, jangan pernah alergi maupun menjauhi insan pers. Tanpa peran media sebagai penyeimbang kita selaku Pemerintah tidak akan bernilai dengan capaian yang maksimal,” ujarnya.

“Kami atas nama pimpinan beserta seluruh anggota DPRD Kota Solok, menyatakan sangat bangga dengan kinerja awak media di Kota Solok yang senantiasa menyampaikan pemberitaan dan melakukan pengawasan kebijakan di Kota Solok,” lanjutnya.

Sementara itu, Walikota Solok, Zul Elfian, turut menyampaikan apresiasinya kepada segenap Forkopimda Kota Solok yang senantiasa mendukung derap laju pembangunan di Kota Solok.

Juga diungkapkan, Walikota sangat mengapresiasi komitmen dan hubungan erat yang telah terbina selama ini dengan lembaga DPRD saling bergandengan tangan membangun Kota Solok.

“Kami menilai DPRD selama ini selalu mendukung kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Daerah sepanjang untuk harkat hidup orang banyak. Di sisi lain, DPRD tetap mengawal dan mengawasi proses yang dijalankan oleh Pemerintah Daerah. kita senantiasa berterima kasih kepada legislatif,” kata Walikota.(van)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda