Ketua DPRD Kab. Solok Jon Pandu Sowan Ke Wakapolres Solok

0
67

SOLOK, JN- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu, menyebutkan bahwa setiap anggota DPRD kabupaten Solok dituntut harus rajin membaca dan mengikuti perkembangan Kabupaten Solok setiap hari.

Artinya, menurut Jon Pandu, setiap anggota dewan harus peka terhadap setiap kejadian di masyarakat, sehingga anggota dewan bisa memahami apa keinginan masyarakat yang sebenarnya.
“Kalau menurut pendapat saya, setelah dilantik menjadi anggota dewan, kita itu sudah menjadi perwakilan dan juga tokoh masyarakat yang akan memperjuangkan keinginan mereka kepada eksekutif, ” sebut Jon Firman Pandu, Senin (11/11).
Hal itu disampaikan Jon Firman Pandu, saat bersilaturrahmi dengan Wakapolres Solok, Kompol Franky Mathias Monathen, S. Ik, bertempat di ruang kerja Wakapolres.
Dalam silaturrahmi itu, Ketua DPRD kabupaten Solok juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jajaran Polres Solok yang sudah menjaga keamanan sejak pasca Pileg hingga pelantikan anggota dewan priode 2019-2024.
“Kita bersyukur Pemilu Pileg di Kabupaten Solok berjalan aman dan lancar, ” terang Jon Firman Pandu.
Politisi dari Getindra ini juga bercerita banyak tentang Kabupaten Solok yang akan menggelar Pilwana serentak di 53 Nagari pada bulan November ini.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Solok,
Kompol Franky Mathias Monathen, S. Ik, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Dewan DPRD kabupaten Solok, yang sudah datang berkunjung ke Polres Solok.
“Semoga dengan hubungan baik dan silaturrahmi ini akan semakin kokoh kedepannya, ” sebut Kompol Franky Mathias Monathen.
Pihaknya tetap berharap agar keamanan di Kabupaten Solok tetap kondusif, terutama saat memasuki Pilwana serentak yang akan digelar tanggal 28 November 2019 ini (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda