Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Solok Kembali Raih WTP

0
91

SOLOK, JN- Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, SE, MM, sangat mengapresiasi Kinerja Pemkab Solok yang sukses meraih Predikat Opini Wajat Tanpa Pengecualian (WTP) Dua Kali berturut-turut.

Tahun 2018.lalu, Kabupaten Solok juga meraih WTP dan tahun 2019 ini Kabupaten Solok, kembali meraih dan mempertahankan predikat opini WTP dalam evaluasi penilaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2018.

“Ini jelas merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Solok dan ini adalah sukses bersama Pemeintah dengan masyarakat,” sebut Hardinalis, usai Bupati Solok, H. Gusmal menerima WTP dari perwakilan BPK Sumbar belum lama ini.

Penyerahan hasil Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) Kabupaten Solok Tahun Anggaran 2018 oleh kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Barat, Pemut Aryo Wibowo, SE, M.Si, Ak, dan diterima langsung oleh Bupati Solok dan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Solok, bertempat di aula Kantor BPK Perwakilan Sumateta Barat Jalan Khatib Sulaiman kota Padang.

“Kami sangat memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintahan Kabupaten Solok yang sukses mempertahankan WTP untuk kedua kalinya, ” terang Hardinalis.

Selain Hardinalis, ucapan yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putieh, dimana menurut Septrismen sukses Pemkab Solok meraih WTP adalah sukses masyarakat Solok juga.

“Semoga kedepan lebih baik lagi dari tahun ini, ” pungkas Septrismen Sutan Putieh (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda