Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok Siap Dukung Program Mulyadi


SOLOK,  JN- Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Solok, Agus Syahdeman,  SE,  menyatakan siap mendukung Program kerja Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, Ir. H.  Mulyadi.


Mantan anggota DPR RI dari Sumbar itu,  kembali terpilih menjadi Ketua DPD partai Demokrat Sumbar Priode 2022-2027,  pada Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat, bertempat di Hotel Santika Padang, pads Selasa (24/5) lalu. 

Hasil Musda tersebut sepakat memutuskan Mulyadi sebagai  incumbent untuk kembali diajukan sebagai calon tunggal sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar. Musda tersebut mengambil Tema,  “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit”.

Sebelum Musda,  berdar kabar bahwa Bupati Tanah Datar,  Eka Putra juga akan maju.  Namun ditengah jalan Eka Mundur dari pencalonan.  Dan dengan sendirinya Ir.  Mulyadi ditunjuk secara Aklamasi terpilih untuk dicalonkan menjadi ketua Demokrat Sumbar.
“Kita dari pengurus DPC partai Demokrat Kabupaten Solok,  tentu akan mendukung program ketja Bapak Mulyadi, bagaimana Partai Demokrat bisa jaya di Solok dan Sumbar, ” papar Agus Syahdema,  Sabtu (28/5). Disebutkan Agus Syahdeman atau akrab dipanggil Uncu tersebut,  Musda Partai Demokrat Sumbar merupakan Musda terakhir dari 34 Musda Demokrat yang ada di seluruh Indonesia.

Baca Juga :
Gamawan Fauzi: Calon Bupati Solok Mendatang Harus Tegas dan Inovatif

Nama Mulyadi menjadi satu-satunya yang akan dibawa ke tim 3 DPP, terdiiri Ketum AHY, Sekjend Teuku Riefky Harsya dan BPOKK.

“Kita juga mengucapkan selamat kepada Bapak Mulyadi, semoga dimudahkan fit and propertes di tingkat DPP tidak menghalangi untuk menjadi ketua DPD Sumbar,” tambah Agus Syahdeman. 

Disebutkan Uncu,  bahwa sesuai konsolidasi dengan pemilik suara dalam Musda IV Partai Demokrat Sumbar,  maka peserta Musda  menyepakati Pak Mulyadi sebagai calon tunggal ketua DPD Partai Demokrat Sumbar, sekaligus melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua.

Pihaknya berharap agar kedepannya Partai Demokrat dengan komitment yang jelas bisa memajukan partai dan menjadi pemenang di Sumbar.
Terlebih  lagi menjelang pemilu 2024 sudah tidak lama lagi, atau hanya 20 bulan lagi akan berlangsung Pemilu 2024.

Baca Juga :
Bupati Solok Epyardi Asda Hadiri Acara Panen Raya Bawang Merah di Kelompok Tani Taeh Hamparan Koto Gaek Guguak

Mulyadi terpilih, setelah di ketuk langsung oleh Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron pada saat memimpin sidang.
Waktu itu Herman Khaeron menyebut bahwa nama Mulyadi sepakat disusung 19 para Ketua DPC Kota dan Kabupaten se- Sumbar sebagai calon Ketua DPD (Jn01/wandy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.