PolitikSolok Raya

Kejari Solok Terima Penghargaan Dari Walikota Zul Elfian

×

Kejari Solok Terima Penghargaan Dari Walikota Zul Elfian

Sebarkan artikel ini


SOLOK, JN- Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, hari Selasa (12/4), menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Feni Nilasari, SH, MH, karena dinilai telah berhasil melakukan penyelamatan aset daerah Kota Solok.


Acara penyerahan piagam penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Solok digelar di Ruang Rapat Wali Kota Solok, dengan disaksikan kepala OPD kota Solok dan unsur Muspida daerah setempat.
Menurut Zul Elfian, penghargaan itu pantas diterima Kejari, karena Kejaksaan Negeri Solok melalui bidang Perdata dan Tata Usaha Negara telah berhasil melakukan penyelamatan aset daerah Kota Solok sebesar Rp 4.134.620.380,- (Empat milyar seratus tiga puluh empat juta enam ratus dua puluh ribu tiga ratus delapan puluh rupiah). 

Feni Nilasari, SH, MH

“Pemberian Piagam Penghargaan merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Pemerintah Daerah kepada Kejaksaan Negeri Solok yang telah berperan aktif terhadap Penyelamatan aset daerah,” papar Zul Elfian.
Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Solok, Feni Nilasari, pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Pemko Solok yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada Kejari.
“Piagam penghargaan ini tentu akan menjadi tantangan bagi kami untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ucap Feni Nilasari.
Sejalan dengan hal tersebut juga dilaksanakan rapat koordinasi bersama Forkopimda membahas tentang langkah-langkah yang perlu diambil dan dipersiapkan dalam menjaga kondusifitas selama bulan puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si. 

Baca Juga :
Hari Ini FKBPN/PABPDSI Kabupaten Solok Musda II


Adapun pokok-pokok utama yang menjadi topik rapat antara lain mengenai kesiapan aparat keamanan dalam menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat dalam beribadah. Untuk hal ini, pihak dari Polres Solok Kota telah mengambil langkah-langkah antisipasi dengan menempatkan sejumlah personel di titik-titik lokasi yang dianggap berpotensi rawan seperti tempat ibadah, jalan-jalan utama serta ruang-ruang publik. 
Membantu tugas-tugas Polri, unsur TNI dan Pemerintah Kota Solok melalui Dinas Perhubungan dan Satpol PP terus melaksanakan tugas pengamanan bersama dan rutin melakukan koordinasi antar instansi terkait. Hal ini diharapkan memberikan efek positif dan rasa tenang di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :
ASN Pemkab Solok Diminta Netral Dalam Menghadapi Pemilu Tahun 2024

Selain hal tersebut di atas, Pemerintah Kota Solok bersama unsur Forkopimda akan terus memantau situasi dan kondisi pasar (jn01/wandy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.