Kapolres Solok Himbau Masyarakat Untuk Melaporkan Politik Uang Pada Pileg 2019

0
155

SOLOK, JN- Kapolres Solok, AKBP Ferry Irawan, S. Ik, menghimbau masyarakat melalui walinagari untuk tidak mudah terpengaruh dan percaya kepada berita hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya dan dari sumber yang tidak bisa dipercaya.

“Kami meminta kepada Walinagari di Kabupaten Solok, agar tidak mudah percaya kepada berita hoax dan melaporkan para calon anggota dewan yang mencoba melakukan politik uang, ” tutur AKBP Ferry Irawan, Selasa (5/3), saat menggelar pertemuan dengan seluruh Walinagari dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Solok. Acara digelar di D’relazion Solok Kota.

Kepada tokoh masyarakat dan Walinagari, Kapolres Solok juga menghimbau masyarakatnya supaya sama-sama menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan pemilu hitam.

“Jadi kalau ada yang mencoba melakukan suap untuk memilih agar di laporkan pada Bawaslu atau Polri. Kami dari Kepolisian tidak ada yg memihat salah satu calon baik presiden maupun Caleg yang akan di pilih. Karna kami Polri di larang keras untuk ikut kampanye,” tutur AKBP ferry Irawan.

Pihaknya juga berharap agar masyarakat tidak mudah terpropokasi oleh issu-issu yang menyesatkan (wandy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Masukkan Komentar
Masukkan Nama Anda